Bandung Patut Bangga Miliki Sekolah Tinggi Pariwisata Berkualitas

Dalam acara Networking Dinner,Selasa (23/4/2019) malam di GH Universal Hotel Bandung diperkenalkan para mahasiswa dan dosen yang terlibat dalam kepanitiaan Travel Mart yang akan dinulau besok,Rabu (24/4/2019). Foto:Klik nusae/zulfie

Klik nusae –  Travel Mart secara rutin diselenggarakan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung. Begitu pun pada tahun 2019 ini agenda rutin tersebut kembali dihelat. Event ini adalah  bagian dari kegiatan study,praktek lapangan dan sebagai  media pembelajaran mahasiswa STP Bandung jurusan manajemen pariwisata.

“Diikuti mulai dari mahasiswa dan mahasiswi  semester 2 sampai semester 6. Dimana kegiatan kampus juga selalu didampinngi oleh staff pengajar dan support dari kakak kelas/senior. Termasuk juga alumnus yang sudah bekerja di berbagai perusahaan pariwisata (hotel, travel agent & pemerintahan),” demikian disampaikan Ivon Ginting dosen pembimbing STP Bandung yang juga sekaligus Ketua Panitia Travel Mart 2019 saat memberikan sambutan pada acara Networking Dinner,Selasa malam (23/4/2019 di GH Universal Hotel Bandung.

Menurutnya, Indonesia dan khususnya Kota Bandung Jawa Baat  patut berbangga karena memiliki sekolah tinggi yang senantiasa menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang  tangguh dan siap pakai, begitu  mereka menyelesaikan studi-nya dari STP Bandung.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar,Ketua STP Bandung Faisal dan tamu undangan lainnya.

Sampai berita ini diturunkan pukul 19.40 acara masih berlangsung.

(adh)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya