Maskapai Emirates Resmi Pindah Ke Terminal 3

Maskapai Emirates resmi melakukan permindahan operasional di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta mulai 7 Januari 2019 lalu. Foto:IG

Klik nusae – Ini info terbaru dari Maskapai Emirates. Mulai 7 Januari lalu, maskapai ini telah memindahkan kegiatan operasional di Jakarta ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Perpindahan ini dimulai  dengan penerbangan Emirates EK356 di Gate 9 pukul 15.45.

“Kami senang karena telah berhasil menyelesaikan pemindahan operasi kami ke fasilitas Terminal 3 yang luar biasa dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura 2 atas dukungan yang mereka berikan untuk memungkinkan hal ini,” kata Country Manager Emirates Indonesia, Rashid Al Ardha saat acara seremonial di Gate 9, Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, lama ini.

Penumpang Emirates yang akan check-in di Terminal 3 Bandara Intenasional Soekarno Hatta diarahkan untuk mengunjungi counter Emirates di baris B 07-20.

Setelah menyerahkan bagasi, penumpang kelas premium dipersilakan untuk mengunjungi lounge di depan Gate 9/10 sebelum naik ke pesawat.

Dalam kondisi tertentu yang mengharuskan penumpang untuk mengubah rincian penerbangannya, dapat mengunjungi kantor Emirates di Airline Management Building Nomor 6, yang terletak di gedung parkir di lantai empat.

Perpindahan operasional ke Terminal 3 diharapkan akan mendukung Emirates dalam memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggannya yang terbang dari dan ke Indonesia.

Emirates juga mengumumkan akan terus meningkatkan pelayanan melalui modernisasi fasilitas dengan teknologi terbaru.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya