Ini Harga Spesial Untuk Berwisata Dari Grab

Para pelanggan kini mulai bisa menikmati voucher eksklusif hingga harga spesial dari Grab untuk kategori wisata khusus bagi anggota. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Kini berwisata makin mudah saja. Tak perlu khawatir tentang transportasi.Salah satu platform mobile Online-to-Offline di Asia Tenggara, Grab, belum lama ini meluncurkan program loyalitas GrabRewards yang telah diperbaharui.

Grab pun  telah bermitra dengan Booking.com dan Vietnam Airlines. Tentu kolaborasi ini semakin memanjakan wisatawan yang ingin pergi berlibur.

Para pelanggan bisa menikmati mulai dari voucher eksklusif hingga harga spesial untuk kategori wisata khusus bagi anggota.

Mulai hari ini, seluruh pelanggan GrabRewards Platinum dan Gold di Asia Tenggara dapat menikmati keuntungan spesial, termasuk potongan harga tambahan pada situs Booking.com yang tersedia pada aplikasi Grab.

Selain itu, dalam program GrabRewards ini, Grab juga bekerja sama dengan Vietnam Airlines. Sehingga, mulai pertengahan November, para pelanggan atau wisatawan yang berada di Vietnam dapat menukarkan poin GrabRewars mereka menjadi poin miles frequent flyer serta keuntungan lainnya dari Vietnam Airlines.

“Kami menciptakan program loyalitas yang unik. Poin GrabRewards dapat dengan mudah ditukarkan untuk menikmati potongan harga, poin miles penerbangan, tiket ke berbagai acara, pemutaran film, dan keuntungan lainnya,” kata Group Vice President of Marketing, Grab, Cheryl Goh, dalam keterangan tertulis, Jumat (9/11/2018).

Sementara itu, anggota GrabRewards Platinum dan Gold dapat menikmati penawaran eksklusif mulai hari ini. Seperti berbagai voucher eksklusif, salah satunya voucher GrabFood.

Kemudian undangan untuk hadir berbagai acara dan kegiatan, seperti flash sale, kelas kebugaran pribadi dan pemutaran.

Pelanggan Platinum dan Gold juga kini dapat menikmati potongan harga tambahan dari Booking.com. GrabRewards merupakan program yang memberikan keuntungan bagi pelanggan setelah mereka melakukan transaksi harian.

Pelanggan akan mendapatkan poin GrabRewards dari seluruh layanan Grab, termasuk pemesanan kendaraan, pengantaran makanan, parsel dan belanjaan, serta pembayaran mobile.

Sebelumnya Grab sendiri juga sudah melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah, seperti di Kota Bandung dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota ini.

Ini merupakan kerja sama pertama yang terjalin dengan penyedia transportasi online.

“Kerja sama ini untuk mendukung program Stunning Bandung. Melalui kolaborasi ini, kami berharap Kota Bandung dapat berkontribusi dalam mewujudkan target pemerintah Indonesia, mendatangkan 17 juta wisatawan mancanegara di 2018 dan 20 juta wisatawan mancanegara pada 2019,” ,” ujar Kadisbudpar Kota Bandung, Dewi Kaniasari, belum lama ini.

Salah satu bentuk kerja sama yang dilakukan adalah mengampanyekan #JelajahBandung. Hal itu merupakan DNA brand bagi Grab untuk memajukan sektor pariwisata Kota Bandung.

Region Head of West Java Grab, Yose Tireza Arizal mengatakan, pihaknya menyediakan berbagai layanan untuk #JelajahBandung, di antaranya Sewa Grabcar. Sewa GrabCar adalah layanan terbaru Grab di mana penumpang dapat memesan layanan sewa mobil secara real time melalui aplikasi Grab selama kurun waktu tertentu.

“Jadi bagi wisatawan bisa menyewa mobil selama beberapa jam, sehingga lebih mudah berwisata menuju dan kembali dari berbagai atraksi wisata,” tuturnya.

Untuk mengoptimalkan program ini, menurut Arizal, pihaknya telah melatih sopir Grab menjadi menjadi pemandu wisata. Bahkan mereka akan menerima sertifikasi ‘Stunning Bandung’dari Disbudpar Bandung setelah mengikuti pelatihan khusus.

“Wisatawan kini dapat merasakan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman sambil belajar lebih banyak tentang budaya dan kearifan lokal Indonesia dari mitra pengemudi bersertifikasi,” ungkapnya.

Selain itu, Grab menggelar umrah gratis. Hal itu untuk mempererat emosi antara perusahaan dengan mitra driver-nya.

(adh)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya