GATF Berikan Happy Hour lebih Lama

Komitmen Garuda Indonesia Untuk memberikan penerbangan terbaik Indonesia, foto, Indra/ Jelajah Nusa

Jelajah Nusa– Penerbangan maskapai nomor satu Indonesia  Garuda Indonesia, kembali mengadakan GATF ( Garuda Indonesia Travel Fair ) phase 2, yang mana pada phase 1 sudah dilaksanakan bulam Maret yang lalu. kembali dalam phase 2 ini Garuda Indonesia mengadakan kembali GATF yang akan dilaksanakan tanggal 5-7 Oktober 2018, di Trans Studio Mall,  ini merupakan komitmen Garuda dalam mendukung program pengembangan Pariwisata Indonesia.

Pelaksaan GATF tahun 2018 merupakan wujud komitmmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwista Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dirancang pemerintah. Dan lebih khusus melalui konektivitas kota Bandung yang terhubung dengan berbagai destinasi domestik dan International dengan penerbangan mencapai 17 penerbangan setiap minggunya.

GATF merupakan event tahunan yang selalu  ditunggu oleh pelanggan setia Garuda, apalagi di GATF phase 2 ini,, Garuda Indonesia memberikan Happy Hour lebih lama, yang biasanya hanya 2 jam, kini memberikan waktu lebih lama menjadi 4 jam, mulai jam 10.00-14.00 dan 16.00-20.00, kata Ibu Erina Damayanti, selaku General Manager PT Garuda Indonesia ( Persero ) Tbk, cabang Bandung.

GATF merupakan moment yang sangat baik, bagi para pelanggan untuk memcari tiket untuk berkunjung ke destinasi favorit. Garuda Indonesia memberikan diskon terbaiknya hingga 80%, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya.

Garuda Indonessia travel Fair  phase 2 ini dilaksanakan serentak di 24 kota, yaitu Bandung, Jakarta, Banjarmasin, Makassar, Palangkaraya, sorong, Ambon, Bengkulu, Malang, Surabaya, Banda Aceh, Jambi, Manado, Pekanbaru, Ternate, Bandar Lampung, Jayapura, Medan, Semarang, Timika, Kendari, Padang, Solo, dan Yogyakarta.

Indra-Jn

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya