Ada Cashback Sampai Rp 600 Ribu Di GATF Bandung

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II yang berlangsung di Trans Studio Mall Bandung ini, Jumat (5/10/2018),diserbu pengunjung, Banyak diskon dan cashback dalam even yang digelar setiap tahun ini. Foto-foto:Jelajah Nusa/adhi

JELAJAH NUSA – Begitu dibuka, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II di Trans Studio Mall Bandung ini, Jumat (5/10/2018), langsung diserbu pengunjung. Banyak paket-perjalanan menarik yang ditawarkan, termasuk cashback yang diberikan oleh Bank Mega hingga Rp 600.000,-.

Gelaran untuk mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia yang akang berlangsung hingga Minggu (7/10/2018) ini menargetkan lebih dari 20 ribu pengunjung.

Bekerja sama dengan Bank Mega, GATF 2018 Phase II ini menyasar daerah-daerah yang memiliki potensi besar di Jawa Barat.

“GATF 2018 Phase II ini mengusung tema More for Less. Penyelenggaraan ini juga wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia,”kata Erina Damayanti, General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Cabang Bandung.

Garuda Indonesia terus kosisten turut mengembangkan objek wisata  tanah air, khususnya mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah khususnya melalui konektivitas Kota Bandung yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

GATF 2018 Phase II  ini, lanjutnya, juga sebagai upaya strategis Garuda Indonesia mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Kota Bandung dan sekitarnya.

Regional Head Bank Mega Bandung, Rika Rahayu Begawan mengatakan Bank Mega bersinergi dengan Garuda Indonesia dalam memberikan penwaran terbaik bagi pengunjung GATF.

Sebagai salah satu event pameran travel and tour terbesar di Indonesia, pihaknya mendukung perhelatan ini melalui berbagai produk diantaranya Mega Travel Card.

“Pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu ini akan mendapatkan berbagai kelebihan seperti di antaranya garansi nilai tukar terbaik, lebih fleksibel menukarkan mileage point, lebih banyak mendapatkan mileage point, dan keuntungan sepanjang masa berupa diskon menarik setiap pembelanjaan di lingkungan CT Corp,” kata Rika.

Ia mengatakan, GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit.

Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya.

Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung.

Program itudi antaranya adalah Promo 1000 miles bagi pendaftar baru Garuda Miles dan bonus 200 miles bagi pengunjung yang dapat menunjukkan e Card pada event GATF.

Selain itu, ada diskon hingga 50% untuk program redemption Miles untuk seluruh kelas dan rute penerbangan baik offline maupun online, dan bonus 7500 miles bagi pemohon baru kartu EC+ dan yang akan melakukan renewal.

Ada juga diskon 30% untuk pelanggan yang akan melakukan prepaid baggage dan reservasi seat serta 25% untuk akses masuk lounge di Bandara Soekarno Hatta, Medan, Balikpapan dan Pakanbaru, dan cashback hingga Rp 600 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pengunjung juga bisa mendapatkan voucher belanja Carrefour untuk minimum transaksi IDR 10 juta, serta kesempatan harga tiket mulai dari Rp 1 untuk rute domestik dan Internasional, dan cicilan bunga ringan sampai dengan 24 bulan jika mempergunakan kartu kredit Bank Mega.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya