Disini Hamparan Bunganya Seperti Di Eropa

Bunga-bunga yang tumbuh mekar di Rainbow Garden ini menjadi daya tarik bagi pemngunjung yang berlibur di kawasan Floating Market Lembang yakni di Jl. Grand Hotel no. 33E, Lembang. Foto:Jelajah Nusa/hani

JELAJAH NUSA – Kalau Jepang memiliki Rainbow Garden dengan tanaman Lavender-nya,  Indonesia juga punya lho. Bagi yang ingin merasakan suasana rumput penuh dengan bunga warna-warni tak perlu jauh -jauh ke luar negeri.

Kini di Kabupaten Bandung tepatnya di Lembang ada juga  Rainbow Garden yang bisa dinikmati wisatawan. Semua tersaji seperti di luar negeri.

Hamparan bunga-bunga yang cantik seperti disusun sedemikian rupa seperti warna pelangi. Keindahan nya akan memanjakan mata setiap pengunjung.

Para pengunjung juga dapat berfoto pada beberapa spot yang memang telat didesain untuk dijadikan tempat selfie corner.

Foto: hani

Konsep dari tempat wisata ini yaitu berupa taman bunga yang menyajikan berbagai macam bunga yang indah nan cantik.

Selain itu juga, bunga yang beraneka ragam disusun secara rapi sehingga dapat terlihat menyerupai seperti pelangi. Yang lebih menariknya lagi sebagian besar dari jenis bunga yang ditanam di Ranibow Garden ini merupakan jenis bunga yang bisa dimakan.

Hal ini dilakukan agar menjaga keamanan para pengunjung yang membawa balitanya. Apabila balitanya yang berada ditaman tersebut memasukan tanaman ke dalam mulutnya, aman dan bisa dimakan.

Foto : hani

Rainbow Garden ini letaknya berada di kawasan Floating Market Lembang yakni di Jl. Grand Hotel no. 33E, Lembang.

Jadi jika sebelumnya sudah berkunjung ke Floating Market, pasti tidak akan kesulitan untuk mencari lokasi Rainbow Garden.

Dengan view yang menawan dan berbagai spot foto yang instagramable tiket masuk ini terbilang murah, cukup dengan Rp. 20.000 per orang bisa merasakan kesegaran serta keindahan dari setiap bunga yang ada di Rainbow Garden ini. Jam operasional nya pukul 09.00-19.00 untuk weekday, dan 08.00-20.00 weekend.

(ani)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya