Disparbud Beri Penghargaan Pemenang Photo AGAT 2017

Para pemenang lomba photo photo and writing challenge kegiatan Amazing Geopark Adventure Tourism (AGAT) 2017 di Kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tanggal 14-15 oktober lalu, foto bersama dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, Ida Hernida. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Bertepatan dengan hari pahlawan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada para pemenang  photo and writing challenge kegiatan Amazing Geopark Adventure Tourism (AGAT) 2017 di Kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat  tanggal 14-15 oktober lalu.

Penghargaan ini diberikan kepada kepada 9 pemenang dalam tiga kategori kejuaraan, Jumat (10/11/2017) di halaman Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar

Kegiatan photo and writing challenge ini  juga merupakan bagian dari promosi lanjutan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk Geopark Ciletuh-Palabuhanratu.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Hj. Ida Hernida, S.H, M.Si usai  pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan, di dampingi oleh Sekretaris Dinas, H. Agus. E. Hanafiah, S.Sos, M.A.P beserta jajaran pejabat struktural lainnya.

Dari Sukabumi Surfing Association  (SSA) mewakili sektor masyarakat, PT. Bio Farma (persero) dan PT. Indosat tbk mewakili sektor swasta dalam mendukung penyelenggaraan kegiatan Amazing Geopark Adventure Tourism 2017 juga hadir untuk menyaksikan pemberian penghargaan tersebut.

Selain penghargaan berupa piagam dan uang tunai,  Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sukabumi juga  memberikan apresiasi bagi para pemenang berupa voucher menginap di hotel dan resort yang ada di Kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu.

(indra)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya