Nikmati Idul Fitri 1438 H di Sari Ater Hotel & Resort

Interior Deluxe Balcony

JELAJAH NUSA – Menjelang tibanya hari kemenangan yaitu hari Raya Idul Fitri 1438 H ini tentunya Sari Ater telah mempersiapkan segala fasilitas terbaik dan pelayanan optimal untuk menyambut tamu-tamu dengan menawarkan paket-paket spesial dan sajian hiburan yang menarik.

Salah satu atraksi yang sangat menarik adalah kesenian khas Kabupaten Subang yaitu Sisingaan dan Lais yang selalu menjadi daya tarik tersendiri karena hadir di tengah krisisnya kepedulian terhadap kearifan budaya lokal ini. Sari Ater Hotel & Resort selalu mengangkat potensi yang luar biasa tersebut untuk dapat memberikan kecerian kepada para pengunjung rekreasi tepatnya di area Panggung Ratu.

Selain itu berbagai macam fasilitas  yang akan menguji andrenalin di hari yang fitiri pun telah kami sediakan seperti Paint Ball, Panahan, ATV, Gokart Offroad, Buggy Offroad dengan harga yang cukup terjangkau namun memberikan sensasi petualangan yang berkesan di momen Lebaran.

Bagi Anda yang tidak sempat pulang kampung, Sari Ater Hotel & Resort adalah pilihan yang tepat untuk melepaskan rindu kepada keluarga karena suasana alami dan budaya berlebaran terasa kental tersaji di setiap momennya.

Kesenian Sisingaan khas Subang. (dok Sari Ater)

Sari Ater Hotel & Resort menawarkan beberapa paket menginap dimulai dari harga Rp.1.450.000,-/malam dengan keuntungan yang diperoleh berupa fasilitas, diantaranya sarapan pagi, makan malam, bebas masuk area rekreasi, bebas masuk kolam rendam air panas alami, mini Bar, termasuk pajak dan biaya pelayanan.

Bagi anda yang belum sempat menikmati suasana kebersamaan dengan keluarga maupun kerabat di momen Lebaran, kami menawarkan fasilitas Paket Halal Bihalal dengan harga Rp. 155.000,- per pax untuk minimum pemesanan 20 pax.  Dengan paket tersebut dapat menikmati fasilitas, yaitu 1 kali makan siang prasmanan, penggunaan ruangan maksimal 3 (tiga) jam, bebas tiket masuk area rekreasi, dan bebas tiket masuk kolam rendam air panas Wangsadipa.

Paket halal bihalal ini berlaku untuk periode 25 Juni sampai dengan 31 Juli 2017. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi telepon 0260-471700-471800 & 471900. (Adv/JN)*

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya