Asyik Bermain di Mini Zoo Cimory Riverside Bogor

Apartemen kelinci. (foto Ist.)

JELAJAH NUSA – Jika berwisata ke Bogor, jangan lupa berkunjung ke Cimory Riverside Bogor. Di sana pengunjung akan merasa senang dan nyaman karena tempat tersebut memiliki sajian wisata yang komplit, mulai dari kuliner hingga wahana wisata yang menarik.

Wahana yang terbaru yaitu Mini Zoo, di dalamnya terdapat beberapa hewan peliharaan, seperti kelinci, bebek beijing, rusa totol, burung kakak tua, hingga ikan yang berasal dari Sungai Amazon, seperti Arapaima Gigas, ikan buaya atau ikan Aligator.

Dari sekian koleksi di Mini Zoo, ada satu spot favorit yang banyak mengundang perhatian pengunjung, terutama usia anak-anak karena keunikan bangunannya. Spot tersebut yaitu apartemen kelinci yang bertingkat empat berbahan kayu. Di setiap lantainya terdiri dari ruangan-ruangan semacam kamar tidur untuk para kelinci.

Bangunan yang terdengar cukup unik ini, bentuknya seperti bangunan apartemen sungguhan. Terlihat di sana bagaimana tingkah laku kelinci yang dikenal sebagai hewan lucu dan menggemaskan, saling berebut tempat dan makanan. Sesekali, mereka meloncat mengitari taman yang penuh dengan makanan segar. Jika beruntung juga bisa memegang langsung ke kelinci tersebut dari saat keluar dari kamar apartemennya.

Manager Operasional Cimory Riverside Bogor Aris Kusnadi menuturkan, “Sejak mini zoo ini dibangun, tingkat pengunjung meningkat. Banyak pengunjung yang senang berlama-lama dekat apartemen kelinci ini, terutama anak-anak”. (JN)*

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya