BTC Hotel Terintegrasi Dengan Fashion Mall

BTC Hotel Managed by BIRD Hotel

Jelajah Nusa – Lokasi yang unik menjadi daya tarik dan ciri khas tersendiri dari BTC Hotel yang tidak jauh dari dari pusat pemerintahan dan pusat kota, lokasinya yang terintegrasi dengan BTC Fashion Mall merupakan nilai tambah bagi Hotel ini karena pengunjung dapat sekaligus berbelanja Fashion diMall tersebut.

BTC Hotel merupakan salah satu property dari BIRD Hotels & Residences, yang merupakan Hotel berbintang 3 dengan total 90 unit kamar tipe Superior dan Executive di Jl. Dr. Djundjunan No. 143 – 149 Pasteur Bandung ini sangat strategis karena hanya berjarak 500 meter dari Pintu Toll Pasteur, 2 kilometer ke Bandara Husein Sastranegara, 4 kilometer ke Stasiun Kereta Api, dan 10 menit ke Thematic serta Cihampelas Area.

Hotel ini berkonsep minimalis dilengkapi dengan fasilitas di kamar seperti koneksi WIFI, Safety Deposit Box, Saluran Telephone, TV Cable, AC, dan sebagainya. Dilengkapi 5 ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal mencapai 100 orang.

BallRoom BTC Hotel

Ruang pertemuan tersebut yang terdiri dari Tulipe I, Tulipe II, Tulipe III, Azalea I dan Azalea II. Untuk 3 paket meeting, diantaranya Fullboard Meeting, Fullday Meeting dan Halfday Meeting. Harga yang ditawarkan untuk paket meeting sangat terjangkau. Untuk paket Fullboard Meeting dimulai dari harga Rp. 575.000++/orang/hari (sharing) dan Rp. 850.000++/orang/hari (single). Termasuk di dalamnya akomodasi, 1 x makan pagi, 1 x makan siang, 1 x makan malam dan 2x coffee break. Fasilitas ruang meeting yang di dapatkan adalah Stationery, LCD Projector, Sound System, Screen, Flip Chart, White Board & Marker, Podium, Stage, Mineral Water & Candy. BTC Hotel pun memiliki Restoran yang biasa digunakan untuk sarapan.

Resto di Lobby Hotel BTC Bandung

Kemudian ada juga Promo dan Harga Spesial untuk Birthday, Arisan, Reuni,  Table Manner dan Wedding hingga Promo F&B setiap bulan di masing-masing property.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi melalui telephone di 022.2044008. Selain itu yang menarik adalah berbagai Promo telah diluncurkan oleh BIRD Hotels & Residences dan BTC Hotel, dari mulai Promo Room melalui Online Reservation dengan tagline Best Available Rate dimulai dari harga Rp. 421.091,- selama periode 2018 dimana tamu dapat memesannya melalui www.birdhotels.co.id atau www.btchotel.co.id (Rls. Hny)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya