Closing Ceremony Kagum Olimpiade 2024 Meriah, Bukti Kekompakan Tim

KLIKNUSAE.com – Acara Closing Ceremony Kagum Olimpiade 2024 yang berlansung di Gino Feruci Braga, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 27 September 2024 berlangsung cukup meriah.

Inilah sebuah event yang menyatukan semangat seluruh karyawan Kagum Group dengan berbagai perlombaan yang dihadirkan.

Sementara itu, CEO Kagum Group Henry Husada menyampaikan pesan agar ajang ini bisa menjadi momentum untuk menunjukan semangat terbaik.

Menurutnya, seseorang bisa tampil menjadi yang terbaik, selama memiliki daya juang yang tinggi.

Renaldi Davidi Husada (kiri) selaku Development Project Director saat menyerahkan tropi kepada pemenang Kagum Idol. (Foto: Kliknusae.com/AdhI)

Event ini juga diharapkan, tidak sekedar sebuah perlombaan, tetapi bagaimana bisa membangun tim yang baik.

Dengan demikian, nantinya bisa diimplimentasikan dalam pekerjaan sehari-hari.

BACA JUGA: Kagum Olimpiade 2024 Kembali Digelar, Memupuk Kebersamaan Menuju Keberhasilan

“Semangat ini yang harus terus dijaga. Karena unsur penting dalam bisnis perhotelan, setiap saat dan setiap waktu kita dituntut selalu memberikan yang terbaik, demi kepuasaan tamu,” pesan Henry

Sejak diluncurkan pada  4 Agustus 2022 lalu, Kagum Olimpiade 2024 sudah menjadi tradisi bagi seluruh karyawan yang berada di bawa manajemen Kagum Hotels.

Penyerahan tropi dan piagam penghargaan oleh Yundi (kanan) selaku President Director kepada pemenang lomba. (Foto: Kliknusae.com/Adhi)

Sejak dimulai pada Selasa 10 September 2024 lalu, Kagum Olimpiade ini berjalan cukup meriah. Hal ini, karena banyak perlombaan yang ditampilkan.

Sementara itu, Ketua Panitia Kagum Olimpiade 2024 Asep Suhendar menjelaskan peserta yang ikut dalam event ini sebanyak 14 propery yang terdiri dari hotel, kafe dan catering.

“Sampai terakhir pelaksanaan Kagum Olimpiade hari, para peserta masih sangat antusias untuk mengikuti acara hingga selesai,” kata Asep.

Nandang Djuarsa (berkaca) selaku Director Operational berjabat tangan komando usai menyerahkan tropi dan piagam penghargaan kepada peserta Kagum Olimpiade 2024. (Foto: Kliknusae.com/Adhi)

Hadirkan Beberapa Game

Ditengah-tengah kesibukan melayani tamu hotel dan pengunjung, mereka tetap bersemangat untuk bisa menyukseskan acara Kagum Olimpiade.

BACA JUGA: Henry Husada Rutin Menggelar Doa Manaqib di Hotel Kagum Group

Seperti yang terlihat pada penutupan acara, panitia masih menghadirkan beberapa game yang mampu menghadirkan suasana yang meriah.

Sebagai catatan, event ini sendiri dihadirkan untuk lebih merekatkan seluruh jajaran manajamen dan staff  sebagai bagian dari keluarga besar KAGUM Hotels.

Suasana Closing Ceremony Kagum Olimpiade 2024 yang berlangsung di Gino Feruci Braga, Jumat 27 September 2024. (Foto: Kliknusae.com/Adhi)

“Setelah melewati masa berat Covid-19, kita ingin menjadikan event ini sebagai ajang untuk memupuk semangat dalam memajukan perusahaan,” kata Asep.

BACA JUGA: Hotel Sultan Masih Dikelola Perusahaan Milik Pontjo Sutowo, Begini Statusnya

Bentuk Apresiasi Kagumm Hotels

Ditambahkan Asep, olimpiade ini juga merupakan bentuk apresiasi KAGUM Hotels kepada seluruh karyawan selama ini yang telah  memberikan layanan perhotelan dengan baik.

Asep juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya CEO Kagum Group Henry Husada yang masih menyempatkan untuk bisa hadir dalam pembukaan dan saat pelaksanaan event berlangsung.

Para perwakilan sponsorship yang hadir di acara penutupan Kagum Olimpiade foto bersama dengan Renaldi Davidi Husada selaku Development Project Director, Yundi (President Director), dan Nandang Djuarsa (Director Operational). Foto: Kliknusae.com/Adhi

“Kami menyampaikan ucapan yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Henry Husada, beserta keluarga yang telah mendukung terlaksananya KAGUM Olimpiade 2024 ini,” ujar Asep.

Hadir dalam penutupan KAGUM Olimpiade 2024 Renaldi Davidi Husada selaku Development Project Director, Yundi (President Director), Nandang Djuarsa (Director Operational)

Kemudian, Tri Joko Susanto (Asst. Dir of Ops), Agus Sutisno (GM Sales), Nur Kholilah (Head of Finance Corporate) dan Asep (Head Of Accounting).

Lalu, hadir juga  Andrian S Daud (Head Corporate IT & Digital Marketing0, Murnila Mazli (Head Of Finance & Accouting)
Nur Kholilah (Head of Finance Corporate).

Sedangkan untuk  perlombaan yang ditampilkan dalam ajang  Kagum Olimpiade 2024 meliputi:

Kagum Idol, Latte Art, Volly, Lomba Mancing, Badminton Ganda, Badminto Single, Futsal, Pingpong, Billiard, Basket Pic Pak George.

Selanjutnya, ada perlombaan Making Bed PIC Pak Hafid, Mobile Legend PIC Pak Haikal, Bakiak, Balap Karung, Gebuk Bantal, Estafet Gelas dan Cantol Kawat. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya