Oleh-Oleh Khas Bali Krisna akan Buka Outlet di Pantai Indah Kapuk 2

KLIKNUSAE.com –  Satu lagi outlet oleh-oleh khas Bali Krisna akan buka di Pantai Indak Kapuk 2 (PIK 2) Jakarta Desember 2023.

Hal itu disampaikan oleh Owner Krisna, Gusti Ngurah Anom atau dikenal Ajik Krisna dalam perbincangan eksklusif dengan Kliknusae.com, Sabtu 24 September 2023 di Campervan Park, Sari Ater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Krisna hadir dalam sebuah event otomotif Jambore Nasional Jeep American XI 2023 yang diikuti 1000 lebih peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

“Sebagai ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Bali, karena ini event secara nasional di Subang. Ya, saya wajib hadir disini,” kata Krisna membuka obrolan.

BACA JUGA: Keindahan Pantai Batu Karas, Surga Selancar Bali-nya Jawa Barat

Menurut Krisna, pasca pandemi Covid-19 ternyata bisnis kuliner (oleh-oleh) yang ia geluti ternyata tumbuh lebih baik.

Meski, saat musibah pandemi melanda dunia, Bali terdampak paling buruk sebagai daerah yang selama ini sangat bergantung pada sektor pariwisata.

“Saat itu Bali total lockdown. Saya sebagai pemilik krisna dengan latar belakang gak punya, mau gak mau saya harus berinovasi,” ungkapnya.

Ia pun memutuskan untuk kembali bertani. Menanam kacang dengan dibantu beberapa orang lainnya.

BACA JUGA: 4 Jajanan Khas Cirebon Hasil Olahan UMKM yang Bisa Jadi Oleh-oleh

“Satu-satunya pengusaha Bali yang turun langsung bertani menanam kacang, saya. Gak apa-apa, memang saya kan latar belakang orang miskin,” ujar Krisna.

Terbukti, upaya yang ia lakukan kemudian membuahkan hasil. Komiditas kacang yang ia budidayakan membuahkan hasil yang cukup baik.

Dan sampai saat ini dari produk masa pandemi yang kita usahakan berhasil melahirkan  14 produk masa pandemi.

“Contohnya, ada Kacang Ajik, Pea Susu Ajik dan lainnya,” jelasnya.

BACA JUGA: Kolat Rancabali Bisa Mendukung Tumbuhnya Wisata Baru yang Lebih Nyaman

Lebih bagus sebelum pandemi

Bagaimana dengan perkembangan bisnis pasca pandemi?

“Justru sekarang, Krisna lebih bagus sebelum pandemi ya. Omsetnya naik dan kami bisa merencakan Kembali untuk membuka outlet lain di luar Bali,” jawab Krisna.

Pernah diajak bergabung membuka outlet di Bandung, Jawa Barat tetapi lagi karena pandemi sehingga rencana tersebut tertunda.

“Next saya akan pikirkan kembali untuk buka disini (Bandung). Tapi yang jelas, tahun ini kita akan buka di PIK 2 Jakarta dan Yogyakarta. Yang terakhir ini (Yogya), sesuai dengan arahan bapak Presiden (Jokowi),” tambahnya.

BACA JUGA: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Jadi Mesin Ekonomi Jawa Barat

Sebagamana diketahui, Outlet Krisna Oleh-oleh sendiri saat ini berada di 10 lokasi yang tersebar di Kabupaten Badung, Kota Denpasar, Gianyar, dan Buleleng.

Bahkan hingga Surabaya dan Jakarta. Di Kabupaten Badung, Krisna Oleh-oleh berada di empat lokasi, pertama di Krisna Oleh – Oleh Tuban yang berada di Jalan Raya Tuban nomor 2X, kecamatan Kuta.

Oleh-oleh Tuban

Krisna Oleh-oleh Tuban merupakan toko yang paling dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, toko oleh-oleh disini buka selama 24 jam.

Selain di Tuban, Krisna Oleh-oleh juga berada di Jalan By Pass Ngurah Rai Kuta, Kecamatan Kuta. Krisna Kuta terbesar, di design dengan megah untuk menarik para pengunjung.

BACA JUGA: Aksi Spektakuler Jeep Legendaris di Sari Ater, Dari PD II Sampai Rubicon Terbaru

Kemudian ada juga Krisna Oleh-oleh di Jalan Sunset Road nomor 88, Kuta, yang tidak jauh dari pusat wisata Kuta dan mudah diakses jika bagi wisatawan yang datang ke Kuta.

Krisna juga memiliki outlet di Jalan Wanagiri, Jimbaran.

Bergeser ke kota Denpasar, outlet Krisna berada di Jalan Nusa Kambangan No.160 A, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat.

Kemudian ada juga di jalan Nusa Indah no.77, Sumerta, Denpasar Timur. Di Kabupaten Gianyar, Krisna membuka outlet di desa Blangsinga yang merupakan desa wisata terkenal di Gianyar.

BACA JUGA: Jeep Willys, Melintasi Jejak Sejarah di Jamnas American Jeep XI 2023 Sari Ater

Lalau, ada di  kabupaten Buleleng, Koutley Krisna berada di Jalan Raya Seririt – Singaraja, desa Temukus.

Sedangkan yang diluar Bali, meliputi Kota Surabaya dan Jakarta. Di Kota pahlawan, outlet Krisna berada di Jalan Darmokali No.50, Darmo, Kecamatan Wonokromo.

Sedangkan di Jakarta, outlet Krisna berada di jalan Lada No.1, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya