DRW Trans Luncurkan Bus Ramah Lingkungan

BANDUNG, Kliknusae.com – Dunia transportasi dan pariwisata kembali diramaikan dengan bertambahnya pilihan moda transportasi baru, yakni DRW Trans.

Peluncuran DRW Trans dilaksanakan pada Rabu, 2 Juni 2021 di Jalan Soekarno Hatta nomor 785, Bandung. Dua unit yang dipamerkan yakni bus dengan warna kombinasi putih dan merah muda.

Dalam sambutannya, pemilik sekaligus penggagas DRW Trans, Wahyu Triasmara mengatakan bahwa peluncuran tersebut membawa semangat kebangkitan pariwisata Indonesia, sedangkan kombinasi warna putih dan merah muda memiliki makna bersih, lembut dan menyenangkan.

Dirinya juga mengatakan bahwa DRW Trans ingin menjadi bagian dari usaha pemulihan ekonomi khususnya sektor pariwisata.

“Kami ingin ambil peran dan menjadi bagian dari kebangkitan pariwisata di Indonesia. Selain itu, memiliki moda transportasi bus itu cita-cita saya dari kecil” kata Wahyu saat memberikan sambutannya, Rabu, 2 Juni 2021.

Sales consultant, Lipson mengatakan bahwa bus milik DRW Trans ini telah menggunakan teknologi ramah lingkungan.

Bus dengan seri OH1626 yang baru diluncurkan itu memiliki fasilitas untuk menunjang kenyamanan perjalanan. Fasilitasnya yakni audio, tv, karaoke, USB, dan model tempat duduk terbaru lengkap dengan bantal dan selimut. Untuk kapasitas, jumlahnya meliputi 35, 50 dan 59 kursi, sesuai dengan ukuran bus.

Turut hadir pula pada acara peluncuran tersebut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat, Taufik Hidayat. Serta beberapa tamu khusus lainnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan sesi pemberian santunan uang tunai kepada Mer-C, lembaga pertolongan kesehatan. Rencananya, santunan tersebut akan disalurkan ke Palestina.

Dalam peluncuran tersebut juga dipamerkan beragam mobil antik yang dipajang untuk dijadikan spot foto bagi tamu yang datang. (JAVA)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya