Pantai Rehoboth, Tempat Favorit Joe Biden Berlibur

Kliknusae.com – Entah karena kebetulan memiliki property disana atau memang karena keindahannya pantainya, calon Presiden Amerika Serikat Joe Biden selalu memilih Pantai Rehoboth di wilayah Delaware untuk berlibur.

Dalam beberapa kali musim panas, Joe Biden bersama keluarga terlihat bermain di pinggir pantai.

Selian Joe Biden, memang Rehoboth telah menjadi tujuan musim panas pilihan bagi banyak penduduk ibu kota negara, serta penduduk asli Delaware seperti Biden.

Negara terkecil kedua di Amerika Serikat, Delaware hanya 96 mil panjang dan 35 mil lebar pada titik terlebar.

Delaware adalah salah satu dari sepuluh negara bagian terpadat di AS. Terletak di bagian timur laut negara itu, Delaware berbagi perbatasan darat dengan Maryland, New Jersey, dan Pennsylvania.

Banyak wisatawan yang berkunjung ke Delaware ini saat memasuki musim panas yang biasa muncul di November, Desember dan Januari.

Pada bulan-bulan itu, Pantai Rehoboth penuh dengan aktivitas wisatawan yang ingin mendapatkan kehangatan sinar matahari.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan di pantai Delaware-selain tentu bermain pasir dipinggir pantai.

Area hiking bagi wisatawan di sepanjang Pantai Rehoboth. (Foto: expedia.co.id)

Buat kalian yang suka hiking di pantai dan jalan setapak, Delaware menawarkan pusat berbelanjaan dan museum yang bisa dikunjungi tanpa kehilangan moment menikmati keindahan suasana pantai.

Ada banyak juga restoran di sepanjang jalan garis pantai sehingga wisatawan tidak perlu khawatir saat merasa lapar.

Negara bagian kecil ini juga penuh dengan taman nasional termasuk jalur pendakian, dan cagar alam yang bisa dijelajahi selama musim apa pun.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya