GBLA Disarankan jadi Venue Bandung Lautan VW

Kliknusae.com – Dalam membangun Kota Bandung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membutuhkan dukungan komunitas. Komunitas ini dapat mendukung Pemkot Bandung di sektor pariwisata. Termasuk dukungan dari komunitas Volkswagen Club Bandung (VCB) yang sudah berdiri sejak lama.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Besar dan Pemilihan Ketua Volkswagen Club Bandung (VCB) Periode 2020-2023 di Auditorium Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Minggu (12/1/2020).

“Saya mengikuti perkembangan VCB ini sudah sejak lama. Organisasi otomotif yang luar biasa, konsisten dalam aktivitas sosialnya. Saya sebagai Wakil Wali Kota berharap kegiatan VCB seperti Bandung Lautan VW dilaksanakan di Kota Bandung,” tutur Yana dalam keterangan pers tertulis Humas Kota Bandung.

Terkait event Bandung Lautan VW tersebut, Yana pun menyarankan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi venue event itu. Hal ini untuk mendukung proses aktivasi GBLA.

“Jadi jangan jauh-jauh ke daerah lain, karena Kota Bandung masih punya tempat yang cukup luas. Mudah-mudahan dengan Bandung Lautan VW, roh GBLA bisa hidup lagi. Karena sayang sudah dibangun dengan dana besar,” sarannya.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya