Garuda Indonesia Perpanjang Kerjasama Dengan Tourism Australia

Pesawat Garuda Indonesia saat melintasi Bali. Foto:Garuda Indonesia

JELAJAH NUSA – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali melakukan perpanjangan kerjasama dengan Tourism Australia. Dengan adanya kerjasama, membuahkan hasil yakni berhasil meningkatkan penumpang Garuda Indonesa pada regional market Australia hingga 521.142 penumpang pada periode bulan September 2016 hingga Juni 2017.

Sebelumnya, Garuda Indonesia  juga sukses membangun kerjasama dengan negeri Kangguru tersebut  pada tahun 2016.

Melalui perpanjangan kerjasama ini, Garuda Indonesia dan Tourism Australia sepakat secara konsisten untuk terus bersinergi dalam mempromosikan layanan penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju berbagai destinasi di Australia seperti Sydney, Melbourne dan Perth.

Sementara untuk tahun 2017 ini, periode kerjasama antara Garuda Indonesia dan Tourism Australia ini akan berjalan mulai dari bulan November 2017 hingga Juni 2018 mendatang.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati berharap melalui sinergi tersebut dapat terus mengoptimalkan tingkat keterisian penumpang, khususnya pada segmen market baru yang memiliki potensi market yang cukup menjanjikan kedepannya.

“Selain itu, kiranya kerjasama ini juga dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa Garuda Indonesia dengan menawarkan “Kangaroo Road” yakni Sydney, Melbourne, dan Perth, yang merupakan salah satu pasar potensial bagi Garuda Indonesia,” kata Nina, melalui siaran pers yang diterima, Jumat (3/11/2017).

Dengan rute Kangaroo Road tersebut, Garuda Indonesia juga menawarkan koneksi penerbangan yang nyaman bagi seluruh pengguna jasa yang berangkat dari Australia dan ingin melanjutkan penerbangan ke rute-rute Garuda Indonesia lainnya, tambah Nina.

Sementara itu, Regional General Manager South and South East Asia Tourism Australia, Brent Anderson mengatakan, Jumlah wisatawan asal Indonesia ke Australia tumbuh 17 persen tahun ini dan hal ini tidak akan terjadi tanpa adanya kerjasama yang kuat antara Garuda Indonesia dan Tourism Australia.

“Kami senang dapat bekerjasama lagi dengan Garuda Indonesia, salah satu maskapai bintang lima dunia, untuk kembali membagikan apa yang Australia tawarkan untuk para wisatawan, mulai dari keindahan alam dan kehidupan flora dan fauna di Perth, bangunan ikonik di Sydney, hingga tata kota unik kota Melbourne,” ungkapnya.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya