Konferensi International Pertama GM Hotel Akan Digelar Di Bali

Kesempatan bagi para GM Hotel, Konferensi Internasional GM Hotel akan digelar di Bali. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Konferensi General Manager (GM) Hotel se-Indonesia untuk pertama kalinya akan di Bali. Acara ini selain meningkatkan SDM juga  mempromosikan industri hotel.

Ajang Indonesian Hotel General Manager Conference & Exhibition (IHGMCE) rencananya bakal berlangsung di Nusa Dua Convention Centre, Bali dari tanggal 20-21 September 2017 mendatang.Pembukaannya akan dilakukan oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya.

Dengan tema ‘Intensifying Productivity and Global Market Share at IHGMCE Table Top’, acara ini didukung penuh oleh berbagai stakeholder di bidang pariwisata, dari Kemenpar, Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Dispar Kabupaten Badung, PHRI, ASITA, hingga ASPERAPI.

“Mari kita meriahkan event besar ini dan melalui IHGMCE, Bersama memajukan bangsa lewat peningkatan kualitas para GM lokal agar lebih professional dan berdaya saing tinggi,” ujar Ketua umum Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA), Wishnu Al Bataafi,Senin (4/9/2017)

Konferensi internasional ini merupakan salah satu promosi untuk industri hospitality yang ada di Indonesia, sekaligus untuk memperluas networking di dalam negeri dan luar negeri (ASEAN).

“Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia dan kompetensinya, serta daya saing para General Manager (GM) hotel yang professional, dan juga berintegritas,” tambahnya.

Sebagai pembicara dalam acara IHGMCE 2017, ada Chairman PATA Peter Simone, CEO Archipelago John M Flood, International Executive Director of ICBET George Ubbelohde, CEO and manager of an Eco Resort in Tiger Island Roderick Des Tombe, hingga Country of Director of Agoda, Gede Gunawan.

Diperkirakan sekitar 500 peserta dari Indonesia dan 25 peserta Asean akan mengikuti Konfrensi Internasional ini.

Ajang IHGMCE 2017 akan dihadiri mayoritas General Manager (GM) Hotel dan Vila dari seluruh Indonesia, juga menghadirkan 150 buyer dari dalam dan luar negeri serta 40 vendors.

General Manager H Sovereign Bali Ramia Adyana mengemukan konferensi ini merupakan kesempatan yang baik bagi para GM untuk meningkatkan wawasan sekaligus meng-upgrade kondisi

(adh/dtk)

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya