Horison Tasikmalaya Gelar Buka Bersama 5000 Anak Yatim

Klik nusae – Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang diistimewakan, maka akan lebih baik jika kita mengisi momen Ramadhan dengan berbagai macam aktivitas yang bermanfaat baik bagi diri kita sendiri maupun orang di sekitar. Salah satunya, kegiatan buka bersama anak yatim yang digelar oleh Horison Tasikmalaya bekerja sama dengan Agnia Care dan BMT Idrisiyyah pada Rabu, 22 Mei 2019 di Krakatau Ballroom Horison Tasikmalaya. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebersamaan dalam bulan Ramadhan serta memberikan suasana berbuka yang nyaman dan menyenangkan bagi anak yatim.

Kegiatan yang diawali dengan penampilan dari The Sufi dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Tilawah sebagai pembuka acara. Beberapa tokoh penting dalam kegiatan ini turut memberikan sambutannya, diantaranya Asep Saepudin selaku General Manager Horison Tasikmalaya, Ust. Adang Nurdin selaku perwakilan Tarekat Idrisiyyah, Ahmad Syafi’i selaku Ketua FKDT Kota Tasikmalaya, Dodo Suryawadi selaku Kepala MI Kota Tasikmalaya, dan Ust. Ahmad Tazaka Bonanza selaku Ketua Kopotren Fathiyyah.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolis kepada anak-anak yatim yang hadir. Sembari menunggu waktu berbuka, kegiatan diisi dengan tausiah, penampilan dari The Sufi, serta berbagai games yang dihadirkan. Kegiatan berbuka ini diakhiri dengan doa dan shalat berjamaah serta makan bersama.

Sesi tausiah mengisi acara bukber. (Foto Horison Tasikmalaya)

“Kegiatan berbuka puasa ini juga sekaligus menjadi acara syukuran ulang tahun PT. Metropolitan Golden Management yang ke-16 pada tanggal 22 Mei 2019. Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh seluruh unit hotel dibawah naungan PT. MGM di seluruh Indonesia, termasuk Hotel Horison Tasikmalaya. Kegiatan buka bersama anak yatim ini menjadi acara puncak dari rangkaian acara perayaan anniversary PT. MGM,” ujar GM Horison Tasikmalaya Asep Saepudin.

Hingga saat ini, PT. Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 50 hotel dengan jumlah 5733 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, PT. MGM juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi. Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi di bawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), Erbe Style dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.*** (IG/rls)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya