Nikmati Promo Ramadhan di Ilos Hotel Bandung

Eksterior ILOS Hotel

Klik nusae – Hotel Ilos Bandung mempunyai lokasi yang strategis karena hanya berjarak 0,4 Km dari gerbang Tol Pasteur sebagai pintu masuk utama ke Kota Bandung. Tepatnya terletak di Jalan Babakan Jeruk III No. 37/39 (Terusan Pasteur), sangat dekat juga dengan Mall BTC yang hanya berjarak 0,2 Km,  1.3 Km ke Mall PVJ, 1.3 Km menuju Bandara Husein Sastranegara Bandung dan 9 Km menuju Wisata Lembang Area.

Hotel ini memilki 28 kamar dengan 3 jenis tipe kamar: Superior Room, Deluxe Room dan juga Junior Suite Room. Dengan fasilitas kamar yang sangat lengkap, seperti luas kamar yang superior di 21 m2 dan fasilitas TV LCD dengan TV cable yang lengkap (70 CHANNEL), air panas dan dingin, Free wifi, amenities, guest supplies, pembuat tea & cofee, air mineral gratis di kamar, dengan luas bed 160 untuk bed double dan 120 untuk twin bed.

 Ilos Kitchen

Untuk Junior Suite memiliki luas ruangan 42 m2 dan luas bed 180, fasilitasnya sama tetapi perbedaannya mempunyai living room terpisah dan ditambah fasilitas mini bar. Ilos Hotel pun mempunyai ciri khas yaitu adanya welcome drink minuman tradisional Bandrek, sangat pas untuk melepas lelah, dan didapatkan secara gratis sebelum check-In.

Mengisi Ramadhan 1440 H, Ilos Hotel menyuguhkan promo untuk menginap dengan harga Rp. 275.000,-/nett. Ada juga paket Iftar Thematic mulai dari Rp. 69.000,-/orang. Iftarnya beda dari yang lain karena tamu bisa menentukan temanya sendiri, misalnya tema Sunda, Padang, Cirebon, Yogyakarta. Paket sudah termasuk menu tajil sampai hidangan penutup.

Ilos juga memiliki fasilitas resto yaitu “ILOS KITCHEN”. Beragam menu di Ilos Kitchen tersaji dengan harga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 15.000 s/d 70.000 saja. Dinikmati dengan tempat yang nyaman dan hommy banget, ditunjang dengan fasilitas Free Wifi.

Sop Buntut Goreng Ilos Kitchen

Makanannya pun bervariatif dimulai dari makanan Nusantara sampai dengan Western, seperti Sop Buntut Goreng yang menjadi menu andalan, Nasi Timbel Komplit, Nasi Goreng Ilos, Mie Goreng Ilos, Gado-gado, Ayam Saus Mentega yang menggugah selera, dan masih banyak lagi. Untuk menu anak-anak tersedia Mini Beef Burger,  Bratwurst, French Fries, dan tidak lupa juga ada roti bakar keju yang sangat lezat. Semua diolah dan disajikan oleh Yudi Ernadi (Executive Chef) dan Yana Septiana (Chef).

Selain itu, berbuka puasa di Ilos Kitchen bisa mendapatkan langsung secara gratis voucher kamar di Ilos Hotel. Dengan minimal pemesanan 15 orang sudah dapat voucher kamarnya. Ayo ajak keluarga, teman, rekan kerja, dan sahabat untuk buka puasa di Ilos Kitchen dan dapatkan voucher kamarnya.

Ayam Saus Mentega

Dapatkan pula “Longstay Promo” yaitu promo longstay di bulan Mei hanya dengan Rp. 4,5 juta untuk room only dan RP. 5,5 juta sudah termasuk breakfast / sahur dengan durasi menginap selama 30 hari, murah kan?

Demi memberikan pelayanan yang mudah dan praktis, kini Ilos Hotel bisa dibooking langsung lewat ponsel Anda  dengan mendownload ILOS HOTEL di Google Play / Apps Store dan juga website www.iloshotel.com. Dapatkan Diskon up to 15% (Best Rate Guarantee), dan juga diskon makan 10 % di Ilos Kitchen. Ayo download sekarang dan dapatkan diskonnya!*** (Adv)

 

 

 

 

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya