Favehotel Subang Sajikan PAPA MUDA di Bulan Ramadhan

Klik nusae – Favehotel Subang merupakan hotel pertama di Kabupaten Subang yang dikelola Archipelago International. Hotel ini dilengkapi 108 kamar, 5 meeting rooms yang dapat menampung hingga 300 orang, dan juga Lime Coffee Shop yang dapat menampung sampai dengan 200 orang.

Selain itu, pada Maret 2019 lalu, Favehotel Subang baru saja meresmikan fasilitas tambahan, yaitu kolam renang yang dapat digunakan oleh tamu anak-anak maupun dewasa.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Favehotel Subang juga mengeluarkan konsep bertajuk “PAPA MUDA” untuk sajian buka puasa. PAPA MUDA adalah singkatan dari “Paket Puasa Murah Dan Asyiik”.

PAPA MUDA hadir dengan sajian variasi 48 jenis makanan dan live cooking. Konsep inipun diharapkan bisa memenuhi kebutuhan Buka Puasa yang murah tapi mewah. Dengan harga 80 ribu rupiah -nett, setiap tamu sudah bisa menikmati seluruh sajian yang dihidangkan. Paket ini tersedia dari tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2019. Dibuka mulai dari pukul 6 sampai 8 malam.

Semoga dengan konsep tersebut, para tamu hotel dapat menikmati sajian yang diberikan Favehotel Subang. Dan menambah pengalaman baru di Bulan Ramadhan 2019 bersama keluarga dan orang terdekat Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Favehotel Subang beserta paket promo lainnya, Anda bisa menghubungi 0260-7605161 atau bisa email ke subanginfo@favehotels.com.*** (Adv)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya