Tamu Networking Dinner Mulai Berdatangan di GH Universal Hotel

Suasana di acara Nerworking Dinner yang digelar dalam rangkaian Travel Mart 2019 STP NHI Bandung,Selasa malam (23/4/2019). Foto: Klik nusae/Zulfie

Klik nusae – Beberapa pelaku usaha pariwisata mulai berdatangan di GH Universal Hotel Bandung, Selasa (23/4/2019) pukul 18.45 WIB. Mereka akan mengikuti acara Networking  Dinner yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan acara Travel Mart yang akan mulai berlangsung, Rabu (24/4/2019) di STP Bandung Jalan Setiabudi, No. 186, Bandung, Jawa Barat.

Travel Mart adalah program tahunan STP Bandung. Penyelenggaranya dari Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan. Event ini membuka peluang bagi pelaku industri pariwisata untuk mendapatkan corporate dan public buyer.

“Travel Mart 2019 adalah agenda unggulan. Event ini sudah menjadi reguler dengan peminat yang terdiri dari para sellers dan buyers. Travel Mart memberikan space besar bagi sellers dan buyers bertemu untuk membuat deal terbaik,” ungkap Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata, Rizki Handayani.

Travel Mart 2019 mengusung tema ‘The Authenticity of Indonesia’. Para pelaku industri pariwisata yang terlibat adalah Travel Agent, Transport, dan Facilities.

Untuk Travel Agent, sebanyak 17 daerah dipastikan terlibat. Seperti Aceh, Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, NTT, hingga Sulawesi dan Maluku.

“Potensi bisnis Travel Mart 2019 sangat menjanjikan. Peminat dari event ini sangat beragam. Mereka datang dari berbagai daerah, bahkan mancanegara. Namun, terlepas dari aspek bisnisnya, Travel Mart menjadi media pembelajaran terbaik mahasiswa STP Bandung,” kata Rizki.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya