Small Luxury Hotel Luncurkan Tiga Hotel Baru yang Mempesona

The Outpost, Sentosa, Singapura dengan kolam renang yang menyajikan panorama Selat Singapura. (Foto SLH)

Klik nusae – Merayakan awal musim semi tahun ini, Small Luxury Hotel of the World (SLH) meluncurkan tiga hotel baru yang mempesona. Ketiga hotel tersebut hadir dengan menggabungkan desain penuh gaya, kolam renang yang mempesona, dan pemandangan indah yang sempurna.

Lokasinya tersebar di tiga tempat belahan dunia, yaitu Miami, Singapura, dan Mallorca. Pengalaman berkesan pun tersaji di sana. Seperti berenang di kolam renang atap berlantai kaca di The Celino South Beach di Miami, menikmati serunya lompatan bunji di tepi pantai di The Outpost, Sentosa, Singapura, atau menikmati masakan Balearic yang menggoda di Finca Serena, Mallorca, Spanyol. Penasaran seperti apa sajian menarik yang diberikan ketiga hotel tersebut. Simak pemaparan tiga hotel SLH berikut ini.

The Outpost, Sentosa, Singapura

Berada di puncak bukit yang menghadap ke Selat Singapura yang indah, The Outpost merupakan tempat peristirahatan khusus dewasa yang dekat dengan tiga pantai tropis, yakni Siloso, Palawan, dan Tanjong. Hotel yang terinspirasi warisan Sentosa sebagai pangkalan militer kolonial tersebut, memiliki 193 kamar.

Kamarnya didesain dengan penuh gaya hitam dan putih, garis-garis tajam, sedikit emas dan palet yang sangat kontras. Jendela-jendela kamar dibuat menghadap ke laut hingga memberikan suasana ceria dan membuat betah berlama-lama. Setiap kamar juga dilengkapi dengan mini bar khusus, para tamu bisa memilih anggur, makanan ringan, dan cokelat favorit mereka. Dek kolam renang dibangun futuristik serta memiliki tempat tidur rotan dan empat kolam renang bertema unik, yaitu Pamukkale Pool, Lazy River Pool, Adventure Pool dan Children’s Play Pool.

The Celino South Beach, Miami, USA

Rooftop The Celino South Beach, Miami, USA. (Foto SLH)

Berlokasi di Miami’s Ocean Drive, Art Deco Gem bertingkat yang telah lama menjadi tempat favorit para bintang Hollywood saat berlibur. Art Deco tersebut dikembangkan dengan mempertahankan keanggunan aslinya dari tahun 1940-an.

The Celino South Beach mengubah tiga bangunan art deco, termasuk landmark Park Central Hotel, menjadi satu hotel butik mewah dengan furniture khusus eklektik, warna-warna pop, dan tanaman hijau subur. Kolam renang dibuat dengan eksklusif dan intim di puncak gedung yang menawarkan pemandangan pantai dan Ocean Drive nan luas dengan sentuhan magis. Serta dasar kaca peekaboo yang dapat dilihat dari Atrium di bawah.

Hotel dengan 132 kamar ini, dilengkapi juga dua restoran dan bar koktail tapal kuda yang glamor dan terintegrasi dengan lobi. Dua restorannya dinamai Dalia dan restoran Celino’s Pubblica. Para tamu bisa memesan dan menikmati hidangan apapun di sini. Rencananya hotel  The Celino South Beach akan dibuka pertengahan Juni 2019 mendatang.

Finca Serena, Mallorca, Spanyol

Finca Serena menyajikan panorama alam pedesaan. (Foto SLH)

Terletak di dalam 40 hektar pedesaan di Pla de Mallorca, Finca Serena hanya 20 menit dari Palma atau pantai dan teluk-teluk kecil terbaik di pulau. Hadir dengan nuansa pedesaan khas Spanyol. Aroma pohon zaitun yang lembut menyapa para tamu saat mereka berjalan melewati halaman hotel, ditemani jajaran pohon cemara dan pohon lemon dengan bukit-bukit bergelombang dan puncak dramatis sejauh mata memandang.

Tersedia kamar dan suite yang tenang nan nyaman. Beberapa bentuknya mempertahankan bangunan pertanian asli dan sebagian lainnya dilengkapi dengan teras pribadi dan beranda. Hotel ini pun memiliki villa mewah bagi tamu rombongan. Terdapat pula restoran Jacaranda yang terinspirasi lingkungan pedesaannya. Restoran inipun banyak memakai bahan baku kuliner dari hasil bumi yang ditanam sendiri. Dibangun juga ruang pribadi berukuran 250 meter persegi, khusus bagi para tamu untuk menikmati pijat dan perawatan oleh para profesional menggunakan produk dari Natura Bisse.*** (IG)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya