Karang Setra Hotel & Cottages Bandung Rayakan HUT ke-17

Perayaan HUT ke-17 Karang Setra Hotel & Cottages. (Dok. Karang Setra Hotel)

Klik nusae – Karang Setra Hotel merayakan HUT ke-17 dengan menggelar acara bersama-sama dengan para karyawan dan tamu yang menginap beserta warga sekitar. Ragam kegiatan seru pun diselenggarakan pada Minggu (24/03/19), di dalam hotel untuk memeriahkan perayaan, diantaranya senam bersama, memancing bersama, makan siang bersama, dan banyak lagi lainnya. Hal ini disampaikan Devita, Secretary to General Manager Karang Setra Hotel and Cottages dalam siaran pers yang diterima Klik nusae, Senin (25/03/2019).

Di usia cukup dewasa ini, Karang Setra semakin yakin tetap menjadi destinasi untuk menginap dan menarik wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Momen ini juga dijadikan dorongan bagi Karang Setra Hotel untuk terus meningkatkan kualitas dari fasilitas dan pelayanan agar dapat memberikan pengalaman menginap yang terbaik kepada para tamu.

Beberapa inovasi dilakukan manajemen, salah satunya yaitu proyek pembuatan selasar untuk menyatukan Ballroom dengan BaleKambang Restaurant agar dapat dimanfaatkan dan digunakan sebagai convention centre berkapasitas lebih dari 1000 orang.

Rencana lainnya juga ada penambahan meeting room agar dapat menunjang kebutuhan dari tamu grup atau organisasi bisnis yang membutuhkan ruangan khusus dengan pelayanan terbaik. General Manager dan seluruh staf hotel berharap, dengan berjalanannya proyek ini, maka kedepannya Karang Setra Hotel & Cottages akan semakin Berjaya.

Perlu diketahui, Karang Setra Hotel and Cottages merupakan hotel dengan konsep Semi Resort yang berlokasi di Jalan Bungur No 2, Sukajadi, Bandung. Hotel ini menyediakan 69 kamar dengan tujuh (7) tipe kamar mulai dari jenis kamar Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite, Cottage dan Grand Cottage yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan untuk bermalam di Bandung.

Lokasi hotel yang strategis karena hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Paris Van Java Mall, 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Dibutuhkan waktu 30 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bandung, menjadikan Karang Setra Hotel and Cottages sebagai pilihan terbaik untuk para pebisnis dan juga wisatawan.*** (IG/rls)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya