Pesona Keindahan Puncak Eurad Pingping

Lokasi Puncak Eurad ini sangat kekinian dengan mengambil tema gardu pandang ala Jurang Tembelan atau kebanyakan tempat wisata yang hits saat ini. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Berbicara  tentang liburan di Lembang, Bandung, Jawa Barat, banyak loh tempat-tempat menarik yang bisa kamu kunjungi selagi traveling ke sana. Ada satu wisata hits  di lembang bernama Puncak Eurad Pingping.

Spot ini merupakan wisata baru yang mulai dikembangkan dengan panorama alam pegunungan dan lanskap dataran rendah di bawahnya.

Lokasi Puncak Eurad ini sangat kekinian dengan mengambil tema gardu pandang ala ala Jurang Tembelan atau kebanyakan tempat wisata yang hits saat ini.

Atraksi wisata yang ditawarkan tempat ini tentu saja pemandangan bukit yang asri dan hijau, kebun teh, dan barisan pohon pinus.

Nggak cuma itu, udara di tempat yang lokasinya jauh dari perkotaan dan dikelilingi banyak pohon ini pun terasa sangat sejuk. Jadi, pas banget kalau kamu ingin bersantai dan berileksasi di sini.

Selain hunting foto, masih banyak loh aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sana. Mulai dari hiking, bersepeda, atau sekadar duduk-duduk lesehan menikmati bandrek hangat sambil menatap indahnya panorama perbukitan yang membentang luas di depan mata.

Suasana di sana akan terasa sangat romantis saat pagi dan sore hari. Jadi, jangan heran kalau banyak traveler yang sengaja datang ke sana di waktu tersebut untuk berburu sunrise dan sunset yang indah.

Saat ini tiket masuk ke Puncak Eurad masih gratis. fasilitas yang ada juga masih terbatas karena lokasi ini baru sebatas dalam pengembangan dan pembangunan.

Namun jangan khawatir karena di Puncak Eurad sudah ada tempat duduk berupa bangku dan Gazebo, ada juga warung-warung makanan kecil.

Alamat puncak eurad ini berada di Desa Wangunharja, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Untuk menuju ke Puncak Eurad lebih mudah di akses melalui Lembang melalui Jalan Pasar Ahad – Cikareumbi – Puncak Eurad Pingping.

Banyak petunjuk jalan yang bisa kamu temukan untuk menuju tempat ini. Kalau bingung, Anda bisa memanfaatkan GPS atau bertanya ke warga setempat.

Nah traveler’s  daya tarik yang mewajibkan Anda saat liburan Ke Bandung, wajib mengunjungi tempat ini.

(ani)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya