Kopi Koneng Cafe, Tempat Nongkrong di Dekat Rumah Prabowo Subianto Hambalang Bogor

KLIKNUSAE.com – Bagi kalian yang kebetulan sedang berada di Bogor, Kopi Koneng Cafe, Resto, dan Gallery ini boleh dicoba. Tempat nongkrong di Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor ini menawarkan perpaduan sempurna.

Yakni, antara kehangatan arsitektur tradisional dengan sentuhan modern. Berada sekitar 750 meter dari kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto, tempat ini menjadi destinasi favorit.

Khususnya, bagi mereka yang mencari suasana nyaman untuk bersantai.

Saat memasuki area kafe yang berada di Jalan Raya Gunung Batu atau Kilometer 0 Sentul, pengunjung langsung disambut dengan bangunan joglo dan saung. Terpadu, apik  dengan gaya kontemporer.

BACA JUGA: Ini 5 Objek Wisata Bogor Yang Aman Dikunjungi

Sementara itu, suasananya juga terasa hangat dan nyaman. Apalagi dengan sentuhan interior vintage menambah daya tarik secara visual.

Sedangkan, sepeda ontel kuno, radio jadul, setrika arang, hingga kamera medium SLR menjadi latar belakang yang sempurna untuk sesi swafoto. Membawa pengunjung bernostalgia ke masa lampau.

Bagi keluarga yang datang bersama anak-anak, pagi hari adalah waktu yang ideal untuk berkunjung. Di Mini Zoo, anak-anak dapat berinteraksi dengan beragam hewan menarik.

Seperti ayam batik, iguana, hingga kelinci. Pada akhir pekan, tersedia pula aktivitas berkuda dan kelas memanah, menambah keseruan liburan keluarga.

Bangunan berbentuk joglo ini menghadirkan kenyamanan bagi pengunjung Kopi Koneng Cafe, Resto, dan Gallery. (Foto: Kliknusae.com/Ist)

BACA JUGA: Eksplorasi Kawasan Puncak Bogor, Ini 5 Destinasi Menarik yang Perlu Dicoba

Datanglah sore hari

Kaum milenial lebih disarankan datang di sore atau malam hari, ketika suasana lebih sejuk dan romantis.

Menikmati hidangan sambil ditemani pemandangan gemerlap lampu kota Bogor tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Disini, menu andalan ada beragam Kopi Koneng, dengan pilihan yang memuaskan selera.

Ada juga, Gurame dan iga sapi menjadi favorit, disajikan dengan aneka sambal seperti sambal matah dan pecak yang khas.

BACA JUGA: Camping di Lembah Pinus Bogor, Seperti ini Rasanya

Begitu pun, dengan Es Kopi Koneng menjadi primadona di antara pilihan minuman. Kopi ini diracik dari biji kopi Cisadon dan Sukamakmur yang di-roasting sendiri.

Kemudian, dipadukan dengan santan, krim kocok, dan daun pandan, menciptakan cita rasa yang unik.

Untuk penggemar durian, ada aneka varian es durian dengan bahan baku pilihan seperti durian montong, medan. Hingga durian lokal lainnya, yang siap memanjakan lidah para penikmatnya.

Kopi Koneng buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB di hari biasa, dan mulai pukul 07.30 saat akhir pekan.

Dengan kapasitas mencapai 500 orang, kafe ini juga menyediakan dua vila yang dapat disewa Yakni Vila Rinjani dan Vila Bunaken, untuk mereka yang ingin menginap dan menikmati suasana lebih lama. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya