Pertama Hadir di GIIAS Bandung, PT BYD Motor Indonesia Tawarkan MPV Listrik Ini

KLIKNUSAE.com – PT BYD Motor Indonesia yang baru pertama kali  hadir di GIIAS 2024 Bandung langsung tancap gas memperkenalkan inovasi terbarunya.

Setelah sukses menggebrak pasar otomotif di Jakarta dan Surabaya, PT BYD Motor Indonesia di Kota Bandung “memamerkan” MPV listrik terbaru mereka, BYD M6.

Sebagai medium electric MPV pertama di Indonesia, BYD M6 hadir menawarkan solusi mobilitas ramah lingkungan bagi keluarga modern.

Mengusung teknologi terkini dan desain elegan, kendaraan ini digadang-gadang bakal memikat hati masyarakat Bandung, seperti halnya di kota-kota besar lainnya.

BACA JUGA: Pj Gubernur Bey Sebut Perhelatan GIIAS Bandung Tambah Wawasan Siswa SMK soal Otomotif

Tiga Varian Pilihan dengan Harga Kompetitif

BYD M6 hadir dalam tiga varian, masing-masing menawarkan keunggulan yang berbeda.

Sedangkan, Varian Standard dibanderol Rp 389 juta, varian Superior Rp 429 juta, dan varian Superior Captain Seat dijual dengan harga Rp 439 juta.

Sementara itu, Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, optimistis Bandung akan menjadi pasar potensial bagi MPV listrik ini.

“Kami melihat Bandung sebagai kota penting dalam transformasi kendaraan listrik di Indonesia. Kehadiran BYD M6 diharapkan dapat memberikan alternatif ramah lingkungan bagi masyarakat,” ujarnya saat peluncuran di Bandung, Kamis, 25 September 2024.

BACA JUGA: Hari Pertama Pameran Otomotif GIIAS, Brand Kendaraan Langsung Adu Keunggulan

Mengusung Teknologi Canggih dan Efisien

Kendaraan listrik besutan PT BYD Motor Indonesia, BYD M6 ini dibekali dengan berbagai fitur keselamatan seperti ABS, EBD, ESC, dan enam airbag. (Foto: Kliknusaae.com/Adhi M Sasono)

Begitu pun, salah satu keunggulan utama BYD M6 adalah penggunaan teknologi baterai Blade Battery. Dimana, battery ini  diklaim lebih aman dan efisien.

Dengan daya jelajah mencapai 530 kilometer dalam sekali pengisian penuh, MPV ini siap menemani perjalanan jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

Tak hanya itu, interior luas dan nyaman yang mampu menampung hingga tujuh penumpang. Fasilitas ini menjadi daya tarik bagi keluarga yang menginginkan kenyamanan ekstra.

Dari sisi keamanan, BYD M6 dibekali dengan berbagai fitur keselamatan seperti ABS, EBD, ESC, dan enam airbag. Hal ini menjamin perlindungan optimal bagi pengemudi dan penumpang.

Selain itu, biaya operasional yang lebih hemat dibandingkan kendaraan konvensional semakin memperkuat daya saing MPV listrik ini di pasar Indonesia.

BACA JUGA: Beli Kendaraan di GIIAS 2024 Bandung, Dapat Diskon Pembayaran Pajak 20 persen

Solusi Mobilitas Futuristik

Tak hanya sebagai kendaraan keluarga, BYD M6 juga menawarkan teknologi Vehicle to Load (VtoL) yang memungkinkan kendaraan ini berfungsi sebagai sumber daya listrik portabel.

Fitur ini mendukung gaya hidup modern yang berkelanjutan, menjadikan BYD M6 tak sekadar kendaraan, melainkan solusi energi yang praktis.

Di ajang GIIAS Bandung ini, pengunjung juga bisa menjelajahi berbagai model lain seperti BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal yang dipamerkan di booth seluas 192 meter persegi.

Mengusung tema “Elevate Mobility Futuristic Green & Elegance”, BYD menegaskan bahwa kendaraan listrik tak hanya ramah lingkungan, tetapi juga memberikan kenyamanan dan gaya hidup modern.

Kemitraan dengan Arista Group

BACA JUGA: GAIKINDO Belum Menemukan Venue Yang Lebih Luas untuk Pameran Otomotif GIIAS di Kota Bandung

Selama pameran, BYD berkolaborasi dengan Arista Group untuk memperluas jangkauan pemasaran kendaraan listrik mereka di wilayah Jawa Barat.

Dengan partisipasi dalam GIIAS Bandung, BYD memperlihatkan komitmen kuatnya dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

Booth BYD juga dilengkapi dengan BYD Cafe, tempat pengunjung dapat bersantai sembari mengeksplorasi inovasi terbaru dari produsen otomotif asal Tiongkok ini.

Dengan beragam inovasi dan teknologi yang ditawarkan, BYD M6 diharapkan mampu menjadi pilihan utama. Khususnya, bagi keluarga yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya