Semarakkan Peringatan HUT RI ke-79 Pasar Baru Bandung Gelar “Donor Darah Kemerdekaan”

KLIKNUSAE.com – Pasar Baru Trade Center (PBTC) di Kota Bandung meriahkan peringatan HUT RI ke-79 dengan serangkaian acara khas Agustusan.

Dimulai dengan aksi sosial donor darah, yang digelar bekerja sama dengan PMI Kota Bandung. Dan, beberapa rangkaian kegiatan lain dalam rangka menyambut perayaan hari kemerdekaan.

Sementara itu, ,Untung BW, Direktur Marketing PBTC menyampaikan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh Direktur Utama Rudy Kangdra.

BACA JUGA: Puluhan Hotel di Kota Bandung Diretas, Hindari Dulu Pesan Kamar Lewat Google

Tujuannya, sebagai upaya untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan sekaligus menumbuhkan semangat nasionalisme.

Khususnya di kalangan pemuda dan masyarakat sekitar Pasar Baru.

“Donor darah sudah menjadi rutinitas kami, dan kali ini kami selenggarakan kembali dalam rangka menyambut HUT RI,” ujar Untung.

BACA JUGA: Komisi B DPRD Kebumen Kagum Terhadap Pengelolaan Pasar Baru Trade Center Bandung

Sedangkan, donor darah yang berlangsung pada Senin, 12 Agustus 2024, diikuti tidak hanya oleh masyarakat umum dan para pedagang.

Namun, juga melibatkan seluruh unsur manajemen. Tak terkecuali, Direktur Operasional Irwin Tan dan Direktur Keuangan Michael Sunaryo ikut juga  menyumbangkan darah mereka.

BACA JUGA: Berburu Oleh-oleh di Pasar Baru Trade Center, Ini Alasannya

Puncak perayaan Agustusan di PBTC sendiri  akan digelar pada 31 Agustus 2024. Tentu saja,  dengan berbagai perlombaan kesenian tradisional.

Seperti tarik tambang, balap karung, bakiah, lomba sendok kelereng, dan lomba makan kerupuk, yang siap memeriahkan peringatan HUT Ke-79 RI. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya