Sekda Sebut West Java Festival 2024 Bisa Gairahkan Perekonomian Jabar

KLIKNUSAE.com – Event West Java Festival (WJF) 2024 akan menjadi momen penting. Khususnya, dalam menunjukkan betapa besar potensi yang dimiliki Jabar.

Potensi tersebut mulai dari kuliner, UMKM, seni budaya, dan beragam kearifan lokal lainnya.

Event tahunan yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Ke-79 Provinsi Jawa Barat, akan digelar pada Senin 19 Agustus lusa. Acara ini pun diharapkan menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.

Tak hanya itu, Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Herman Suryatman beriharap ajang ini turut menggairahkan perekonomian Jawa Barat.

BACA JUGA: Umat Muslim Berkumpul di Gedung Sate, Panjatkan Doa Istighotsah Kubro

“Saksikan, ikuti West Java Festival 2024. Insyaallah, akan membahagiakan kita semua,” Herman Suryatman usai rapat persiapan WJF 2024, di Ruang Rapat Papandayan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat 16 Agustus 2024

Sederet kegiatan di WJF telah disiapkan. Seperti  konser musik, festival budaya, festival kuliner, pameran.

Kemudian ada , seminar, festival UMKM, dan kegiatan menarik lainnya. Acara-cara ini akan turut dimeriahkan oleh 27 kabupaten/kota se-Jabar.

Sementara itu, dengan tema West Java Festival Tahun 2024 bertajuk “Harmoni Kolaborasi”, Pemda Provinsi Jabar juga bakal menggelorakan semangat kolaborasi dalam berbagai aspek pembangunan.

BACA JUGA: Sekda Jawa Barat Herman Apresiasi Acara Ngobrol Bareng PUTRI, Lahirkan Beberapa Gagasan

Sedangkan, melalui berbagai rangkaian kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 23- 24 Agustus di kawasan Gedung Sate. Maka, WJF diharapkan dapat pula menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara. Ini, sekaligus semakin mengenalkan Jawa Barat kepada khalayak.

“Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan. Ada bazar, diskusi, seminar, dan lain sebagainya, termasuk juga konser musik,” ujar Herman.

“West Java Festival 2024, bertajuk Harmoni Kolaborasi, dengan semangat kebersamaan kita membangun Jawa Barat,” pungkasnya. ***

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya