Histeris Emak-emak di Pasar Baru Bandung, Ingin Berjabat Tangan dengan Gibran

KLIKNUSAE.com – Pasar Baru Trade Center (PBTC) Kota Bandung, Jawa Barat mendadak gemuruh oleh histeris emak-emak.

Mereka berebut ingin berjabat tangan dengan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi PBTC di Jalan Oto Iskandar Dinata, Kota Bandung, Kamis 22 Agustus 2024.

Rombongan Gibran tiba di Pasar Baru Bandung pada pukul 10.30 WIB, dan langsung menjumpai para pedagang.

Histeris Emak-emak

Didampingi sang istri Selvi Ananda, wapres terpilih Gibran dengan sabar melayani masyarakat yang ingin berjabat tangan. (Foto: Kliknusae.com/Adhi)

Kedatangan Gibran ditemani artis Raffi Ahmad, bakal calon Wali Kota Bandung Ridwan Dhani Wirianata. Dan, Jeje Giovanda Calon Bupati Bandung Barat.

Begitu tiba di Pasar Baru Gibran langsung diserbu pengunjung pasar dan para pedagang.

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenakan kemeja warna pink di dampingi sang istri Selvi Ananda—yang juga mengenakan kemeja corak yang sama.

Calon Wali Kota Bandung  Ridwan Dhani Wirianata, Calon Bupati Bandung Barat  Jeje Giovanda Calon dan artis Raffi Ahmad terus mendampingi kunjungan Gibran ke Pasar Baru Trade Center Bandung, Kamis 22 Agustus 2024. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Berdesak-desakan

Antusiasme pedagang yang bercampur baur dengan pengunjung membuat Gibran dan rombongan terpaksa berdesak-desakan berjalan di lorong-lorong pedang.

“Terima kasih Mas Gibran, Pasar Baru sudah diperhatikan,” teriak seorang pedagang yang disambut senyum Wakil Presiden terpilih ini.

Teriakan histeris emak-emak memanggil-manggil nama putra sulung Presiden Jokowi itu tak berhenti sampai disitu.

Gibran saat merespon teriakan pedagang Pasar Baru Trade Center Bandung yang memanggil-manggil namanya. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Para kaum ibu ini juga berusaha berebut untuk bsa sekedar bersalaman. Bahkan yang beruntung bisa selfie, walaupun dengan waktu yang singkat.

Tampak wajah Gibran berkeringat karena harus turut berdesak-desakan. Ia sendiri tidak sempat berdialog dengan pedagang.

Begitu tiba, langsung masuk ke lorong pedagang oleh-oleh di lantai satu. Selanjutnya, berjalanan ke loby depan dan naik menggunakan eskalator menuju lantai 2.

Disela-sela berdesakan dengan pengunjung Pasar Baru Trade Center, Gibran masih selalu melempar senyum. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Menunggu di depan toko

Disini Gibran kembali sambut para pedagang yang sudah menunggu di depan toko. Mereka mengacung-acungkan telepon seluler untuk bisa mengabadikan rombongan.

Tak terkecuali, Raffi Ahmad juga menjadi “sasaran” para pedagang dan pengunjung untuk bisa berswafoto.

Sementara itu, Direktur Operasional Irwin Tan mengatakan bahwa pihaknya berusaha untuk bisa memberikan pengamanan yang maksimal.

Suasanna di loby Pasar Baru Trade Center saat kedatangan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka, Kamis 22 Agustus 2024. (Foto: Kliknusae.com/Adhi)

Namun, rupanya masyarakat begitu anusias untuk bisa menyambut tamu rombongan Gibran dan Raffi Ahmad.

“Sebagai tuan rumah, tentu saja kami harus memberikan pengaman dan kenyataman kepada tamu. Termasuk kehadiran Pak Griban. Dan, semua berjalan lancar sesuai yang kita harapkan,” kata Iriwin.

Hal senada juga dikemukakan Direktur Marketing Untung BW, bahwa kehadiran wapres terpilih tersebut terlihat disambut sangat luar biasa.

“Kehadiran Wakil Presiden terpilih dan artis Raffi Ahmad ini menggambarkan kalau Pasar Baru Bandung masih menjadi daya tarik kunjungan wisatawan,” kata Untung. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya