GIPI Berharap Direktur Pamobvit Jabar yang Baru Bisa Bersinergi

KLIKNUSAE.com – Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Jawa Barat berharap Direktur Pamobvit Jabar yang baru bisa terus bersinergi. Terutama, dalam memajukan sektor pariwisata dari aspek keamanan.

“Kami berharap Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) bisa melanjutkan program pejabat lama, yang selama ini cukup intens berkomunikasi dengan kami. Seiring sejalan dalam memajukan pariwisata di Jawa Barat,” kata Herman Muchtar, Ketua GIPI Jawa Barat kepada Kliknusae.com, Selasa 16 Juli 2024.

Menurut Herman, selama ini pihaknya merasakan bahwa kerjasama atau kolaborasi dibawah kepimpinan Kombes Hidayat cukup berjalan baik dan lancar.

BACA JUGA: Pengusaha Pariwisata Minta Klakson Telolet Ditertibkan, Ini Kata Direktur Pamobvit Polda Jabar

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol  Akhmad Wiyagus ketika membacakan naskah pelantikan pejabat baru Dirpamobvit Jawa Barat, Selasa 16 Juli 2024. (Foto: Humas Polda Jabar)

“Beliau sangat komunikatif dengan dunia usaha, khususnya di kalangan industri pariwisata. Kita berharap dengan Dirpamobvit yang baru ini pun bisa melelanjutkan. Bahkan, bisa lebih ditingkatkan lagi,” ujar Herman.

Segera Beradaptasi

Sebagaimana diketahui, hari ini Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat  Irjen Pol. Akhmad Wiyagus memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Dipamobvit. Yakni, Kombes Pol Moh Hidayat kepada Kombes Ferdinan Pasaribu.

Kombes Hidayat diangkat dalam jabatan baru sebagai Auditor Kepolisian Madya TK I Itwasum Polri.

BACA JUGA: Ditpamobvit Gelar Patroli Simo, Kedepankan Dialogis ke Pengunjung Objek Wisata

Dengan senyum sumringah, Kombes Pol Hidayat memberikan kata sambutan di acara pisah sambut. Ia kini mendapat tugas baru sebagai sebagai Auditor Kepolisian Madya TK I Itwasum Polri. (Foto: Humas Polda Jabar)

Sedangkan Kombes Ferdinan Pasaribu sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pamobvit Baharkam Polri.

Sementara itu Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas selama menjalankan tugas.

Sedangkan kepada pejabat yang baru dilantik selamat bergabung di Polda Jabar.

“Secepatnya saudara  dapat beradaptasi dan selamat menjalankan tugas dengan baik di Polda Jabar,” ujar Ahmad Wiyagus. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya