Ketua PHRI Dodi Apresiasi Kerja Tim Panitia Silahturahmi PHRI Jawa Barat

KLIKNUSAE.com – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Jawa Barat Dodi Ahmad Sofiandi menyampaikan apresiasi kepada panitia acara Silahturahmi Keluarga Besar PHRI.

“Saya secara pribadi maupun organisasi mengucapkan terima kepada panitia acara yang sudah menghadirkan kegiatan Silahturahmi Keluarga Besar PHRI beberapa waktu lalu. Sebuah kerjasama tim yang sangat baik, sehingga acaranya berlangsung cukup meriah,” kata Dodi, Jumat petang, 14 Juni 2024 di Ahadiat Hotel & Bungalow, Kota Bandung.

Sebagaimana diketahui, PHRI Jawa Barat Jumat malam, 31 Mei 2024  lalu menggelar acara temu silahturahmi di Grand Preanger Hotel Jl. Asia Afrika, Kota Bandung.

BACA JUGA: Koperasi PHRI Jabar-TP PPK Padusuka Kota Bandung Kolaborasi Manfaatkan Minyak Bekas

Ketua GIPI Jawa Barat Herman Muchtar saat memberikan sambutan dalam acara pembubaran Panitia Acara Silahturahmi Keluarga Besar PHRI. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Sebanyak 16 asosiasi yang berada dibawah naungan PHRI  saat ikut perpartisipasi dalam memeriahkan acara.

Digelar dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, acara yang didukung lebih dari 20 sponsorship ini dihadiri berbagai kalangan.

Baik dari pemerintahan, swasta, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Menurut Dodi, dengan terus menjaga kekompakan makan asosiasi (PHRI) akan terus solid untuk memperjuangkan kebangkitan sektor pariwisata di Jawa Barat.

BACA JUGA: 16 Asosiasi Dibawah Naungan PHRI Solid Memperjuangkan Kebangkitan Pariwisata

Foto bersama para sponsorship. Foto: Kliknusae.com/Adhi

“Saya senang, melihat kekompakan bapak-ibu sekalian, sehiangga hari ini meski dengan kesibukan yang luar bisa, bisa hadir di acara pembubaran panitia ini,” kata Dodi—yang juga Owner Ahadiat Hotel & Bungalow ini.

Dalam kesempatan tersebut, Dodi juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para sponsorship yang sudah mendukung terlaksanaanya acara Silahturami Keluarga Besar PHRI Jawa Barat.

BACA JUGA: PHRI Sambut Baik Rasionalisasi Hotel Milik BUMN, Jangan ‘Ngerusuhin’ Bisnis Swasta

Panitia Acara Silahturahmi Keluarga Besar PHRI Jawa Barat. Foto: Kliknusae.com/Adhi

“Kepada para sponsor, kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya. Semoga untuk kita akan terus bersama-sama di kegiatan yang akan datang,” katanya.

Dibagian lain H. Herman Muchtar, Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Jawa Barat menyampaikan pesan agar rumah besar PHRI dijaga dengan baik.

“PHRI ini adalah rumah besar kita, maka wajib kita jaga dengan baik. Teruslah berkarya untuk perkembangan pariwisata Jawa Barat,” ujarnya. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya