Event Lari Tahunan “Sari Ater Jambore Trail Run” 2024 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

KLIKNUSAE.com – Event lari tahunan kembali bakal digelar di kawasan Sari Ater Hot Springs Ciater, 4 Agustus 2024 mendatang.

Ya, Sari Ater Jambore Trail Run 2024 yang sudah lama ditunggu-tunggu para Runners tinggal hitungan minggu saja.

Event yang selalu sukses menggaet para pelari dari berbagai daerah di Indonesia ini memang menawarkan moment yang tak terlupakan.

Bagaimana tidak, para runners akan disuguhkan trek lari yang jarang bisa ditemui ditempat lain.

Mengitari kawasan Ciater di Kabupaten Subang, Jawa Barat, peserta lomba lari ini akan disuguhkan pemandangan pedesaan, swah, bukit, hutan pinus hingga air terjun.

BACA JUGA: Wisata ke Sari Ater, Jangan Lupa Rasakan Sensasi Baru di Navasari, Mewah dan Memikat

Ada empat kategori yang akan dilombakan pada event lari Sari Ater tahun 2024 ini. Yakni, kategori Ultra 45 km, Madium 17 Km dan Starter sejauh 8 km.

Sementara itu, General Manager Sari Ater Hot Spring Ari Hernowo Fariswanto menjelaskan bahwa event ini tidak hanya sekedar olahraga. Tetapi juga sekaligus memperkenalan objek wisata di Kabupaten Subang, khususnya di wilayah Ciater.

Sport Tourisme

“Kami ingin terus mengembangkan sport tourism untuk menjawab kerinduan pengunjung, utamanya yang memiliki hobi olahraga lari. Jadi konsep yang hadirkan disini adalah event wisata alam dalam satu kawasan,” ungkap Ari kepada Kliknusae.com, Jumat 21 Juni 2024.

Ditambahkan Ari bahwa Sari Ater Jambore Trail Run juga untuk membangkitkan kembali minat masyarakat berwisata. Khususnya wisata alam bersama keluarga.

BACA JUGA: 250 Keluarga Ikuti ‘Kemping Bersama Kembali ke Awal’ di Sari Ater, Ada Gimmic Lego Jadul

Termasuk, sebagai upaya mengedukasi masyarakat dengan informasi yang terintegrasi antara olahraga, pariwisata dan budaya lokal.

“Disamping juga bentuk kepedulian dalam mendukung pengembangan olahraga dan pariwisata sebagai destinasi wisata di Indonesia,  The New Wonderland of Indonesia,” ujarnya.

Nah, mumpung masih ada waktu “Early Bird” hingga 24 Juni 2024 mendatang, bagi kalian yang ingin mengikuti event seru ini segera registrasi.

Untuk pendafataran menghubungi no wa 0877-1182-8195 atau bisa juga klik disini. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya