Asperapi Jawa Barat Gelar Musda VI, Akan Memilih Ketua Baru

KLIKNUSAE.com – Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi) Provinsi Jawa Barat menggelar agenda Musyawarah Daerah (Musda) VI pagi ini, Rabu 26 Juni 2024.

Kegiatan Musda yang berlangsung di Grand Asrillia Hotel, Kota Bandung tersebut akan diikuti lebih dari 40 peserta asosiasi pameran.

Persiapan acara Musda yang akan dilaksanakan hingga sore ini sudah rampung. Termasuk, kesiapan tribut dokumen sidang, tata tertib dan persiapan venue selesau 100 persen.

“Kami sedang menunggu peserta lainnya, yang sedang menuju ke arena Musda,” kata Koko, Panitia Pelaksanaan Musda Asperapi Jabar kepada Kliknusae.com, pagi ini.

BACA JUGA: Kadin Dukung Penuh Perjuangan GIPI Realisasikan Pembangunan Convention Hall

Peserta Musda Asperapi VII Jawa Barat mulai berdatangan dari berbagai asosiasi. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Pelaksanaan Musda Asperapi Jabar ini juga mendapat dukungan dari asosiasi lainnya seperti Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Jawa Barat.

Juga dukungan  yang datang dari ASITA, Himpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) dan yang lainnya.

Sebagaimana diketahui Asperapi Jawa Barat merupakan salah satu asosiasi di bidang pariwisata yang fokus di bidang Meeting, Incentive, Conevntion Dan Exhibtion (MICE).

BACA JUGA: Industri MICE Merugi Rp 44,3 Triliun, Mencoba Bangkit Melalui Daring

Asosiasi ini banyak membawahi perusahaan yang selama ini bergerak di berbagai bidang. Mulai dari dari Event Organizer (EO), promotor, vendor event, venue, vendor support, penyedia kuliner, transportasi dan masih banyak lagi.

Beragamnya latar belakang bisnis ini memberikan manfaat untuk saling sinergi dalam penyelenggaraan sebuah event.

Sampai berita ini diturunkan pukul 09.24 WIB, persiapan pembukaan Musda Asperapi Jabar masih berlangsung. ***

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya