Kepergian Kiki Fatmala, Legenda Akting yang Berpulang di Usia 56 Tahun

KLIKNUSAE.com – Sebuah kabar duka menghampiri dunia hiburan Tanah Air, saat aktris senior, Kiki Fatmala, berpulang pada usia yang masih begitu muda, 56 tahun.

Informasi ini disampaikan melalui akun Instagram pribadi keluarga, @qq_fatmala, pada Jumat pagi 01 Desember 2023.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala. Kiki bukan hanya anggota terkasih keluarga kami, tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis cuitan tersebut.

Unggahan tersebut membeberkan bahwa Kiki sebelumnya telah berjuang melawan komplikasi penyakit kanker yang akhirnya membawanya pergi.

BACA JUGA: PHRI Jawa Barat Minta Pengelola Hotel Pasok Sumber Protein Hewani Berkualitas

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi kanker,” tambahnya.

Unggahan RIP in Peace di akun instagram @qq_fatmala

Dalam keterangan yang penuh empati, keluarga almarhumah mengajak para penggemar yang ingin menyampaikan belasungkawa untuk tidak mengirimkan karangan bunga.

Namun, bisa menggantinya dengan sumbangan kepada lembaga amal sebagai penghormatan terakhir bagi almarhumah.

BACA JUGA: Optimalisasi Penanganan Pencemaran Sungai Citarum Ditargetkan Beres 2025

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” pintanya.

Selain itu, keluarga juga menyerukan ketenangan dan privasi sebagai bentuk penghormatan kepada keluarga almarhumah yang saat ini sedang dalam berduka.

Rencananya, pemakaman Kiki akan dilaksanakan secara tertutup, memperingati kepergian seorang legenda dalam industri perfilman Tanah Air. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya