Ingin Memperdalam Ilmu Keuangan? Ikuti Workshop FINON Ini

KLIKNUSAE.com – Pernah mendengar workshop FINON ? Nanti kita bahas ya. Tapi yang jelas, saat ini banyak ditemukan di lapangan para pemimpin memiliki pengetahuan teknis yang solid.

Namun, tak sedikit pula pemimpin yang secara pengetahuan keuangan (finance) kurang memadai. Bahkan, jauh dari yang diharapkan.

Nah, Pelatihan Finance for Non Finance atau yang sering disebut dengan istilah FINON ini dapat memperkaya pengetahuan keuangan.

Termasuk pengetahuan tentang akuntansi bagi para pemimpin di cabang, departemen, atau perusahaan/organisasi.

BACA JUGA: BPD PHRI Jabar LPK AMA Institute Gelar Pelatihan Housekeeping, Ini yang Mau Dicapai

AMA Institute – LPK sebagai Lembaga Pelatihan Kerja dibawah naungan PT Tigamas Utamasari (Sari Group), mengundang untuk mengikuti workshop Managerial Skill Series :

Topik yang akan diangkat yakni ” Finance for Non Finance (FINON) yang berdampak pada keputusan strategik.

Wokshop ini akan digelar pada, 01 November 2022, mulai pkl. 08.30 hingga 16.00 WIB.

Membuat Perencanaan Budget

Dikatakan, Annisa Primanty selaku SDM & Keuangan Manager AMA Institute biasanya setelah seorang karyawan dipromosikan ke jenjang yang lebih tinggi, besar kemungkinan ia harus berurusan dengan masalah keuangan perusahaaan. 

BACA JUGA: LPK AMA Institute Kembangkan Pelatihan Kerja Bersertifikat Industri

“Misalnya membuat perencanaan budget, menghitung biaya, atau membuat keputusan strategik berdasarkan laporan atau data keuangan,” ujarnya kepada Kliknusae.com, Rabu 12 Oktober 2022.

Oleh sebab itu, lanjutnya, pengetahuan keuangan dan kemampuan menganalisa laporan keuangan sangatlah penting.

“Karena dari sini, nantinya akan mempengaruhi keputusan strategik yang diambil oleh para pemimpin perusahaan. Dimana, pada akhirnya dapat menentukan jumlah revenue, laba, ataupun kerugian perusahaan,” tambah Annisa.

BACA JUGA: Sari Ater Menggelar Kegiatan Sosial Pengobatan Gratis

Itu pula yang mendasari AMA Institute kali ini memilih tema workshop yang terkait manajemen keuangan perusahaan.

Akan tampil sebagai pembicara (fasilitator) Dr. Syafrizal Ikram, SE., M.Si., Ak., CA., CACP ( Akademisi,  Konsultan bidang Akuntansi & Manajemen, Sistem, dan Keuangan ).

Kemudian juga ada Drs E. Suherman ( Finance & Accounting Manager PT Sari Ater ).

Workshopnya sendiri akan berlangsung di Sari Ater Kambot Hotel di Jl. Lemahneundeut no. 7, Kota Bandung:

BACA JUGA: Startup Keuangan Ini Mampu Salurkan Dana Rp 18 Triliun

Registrasi terbuka untuk semua jenis usaha. Bagi yang ingin mengikuti kegiatan cukup mengeluarkan investasi 450K untuk masyarakat umum.

Sementara ada spesial special price 350K bagi Sari Ater Group, PHRI Jabar, dan PUTRI Jabar. Sudah, termasuk lunch, coffee break,e-certificate,e-modul, dan format-format.

Pelatihan ini sendiri sangat tepat untuk diikuti para assistant manager, manager, Direksi/CEO, pengusaha, dan individu pemerhati bisnis.

Transfer Bank Mandiri norek. 131 00 15559695 an. PT Tigamas Utamasari

Terbuka untuk semua jenis usaha, registrasi melalui link https://bit.ly/AMAFINON

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Sdri Novi di +62 857-5509-6125 (WA Only). Supaya tidak kehabisan kuota, ada baiknya segera resgistrasi untu bisa mengikuti workshop FINON ini. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya