RedDoorz Catat Pertumbuhan Okupansi Kamar Hotel Hingga 52 Persen

KLIKNUSAE.com – RedDoorz, sebagai platform akomodasi  mencatatkan kenaikan tingkat okupansi hotel hingga 52 persen.

Capaian ini merupakan pertumbuhan tertinggi dibanding okupansi 2019 sebelum pandemi di Indonesia.

Dikutip dari siaran pers pada Senin, 25 Juli 2022,  capaian ini diraih dengan dukungan seluruh karyawan dan pegawai yang 90 persen merupakan Warga Negara Indonesia (WNI). Serta pengguna dan mitra terkait.

Lebih lanjut, platform akomodasi ini juga merayakan hari jadinya yang ketujuh. Sejak awal pendiriannya pada 2015, RedDoorz telah membuka pintu bagi masyarakat untuk berwisata.

Terutamam dengan menyediakan properti yang dapat diandalkan serta terjangkau ke berbagai kota besar seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Pocari Sweat Run 2022 tak Berpengaruh Besar Terhadap Okupansi Hotel

RedDoorz mengawali perjalanannya ke Indonesia dengan tujuh orang karyawan. Dalam kurun waktu tujuh tahun telah berkembang pesat menjadi 1.300 karyawan pada tahun 2022.

Serta mendorong bisnis hotel tumbuh dan membantu lebih dari 10 ribu pekerja di 2.700 properti yang tersebar di 190 kota di seluruh Indonesia.

“Perjalanan kami tidak akan mencapai titik ini tanpa bantuan dari pelanggan setia dan partner hotel kami. Pada masa-masa sulit, kami tidak berhenti untuk berinovasi,” kata CEO dan Co-Founder RedDoorz Amit Saberwal.

Pihaknya juga  berupaya untuk meningkatkan kualitas untuk terus melayani para pelanggan setia dan partner hotel de ngan lebih baik lagi.

BACA JUGA: Okupansi Hotel di Jawa Barat Terendah Dibanding 5 Kota Besar Ini

“Hari jadi kami yang ketujuh merupakan seruan perayaan, dan sekarang adalah waktunya bagi RedDoorz dan industri perhotelan di Indonesia untuk bangkit,” imbuhnya.

Selama tujuh tahun berkiprah, paltform tersebut kian berkembang dan meluaskan jaringan bisnisnya.

Salah satunya dengan berekspansi ke pasar Vietnam pada tahun ini. Melalui ekspansi ini, RedDoorz menambah jaringan akomodasinya ke beberapa kota, seperti Vietnam dan Filipina.

BACA JUGA: Andri Novriandi, GM Fave Hotel Braga, ‘Beruntung Karena Dekat dengan yang Lemah…’

Sesuai dengan komitmennya, RedDoorz senantiasa merangkul para property owner lokal Indonesia untuk terus mengembangkan akomodasi mereka dan memberikan dampak positif bagi ekonomi setempat.

“Selama tujuh tahun terakhir, RedDoorz terus menghadirkan pengalaman pemesanan dan menginap terbaik bagi pelanggan melalui inovasi kami,” tegasnya.

“Kami jga menghadirkan  strategi multi-brand yang kami kembangkan guna melayani setiap masyarakat. Terutama pada tiga tahun terakhir di mana kami berhasil membantu para property partner menjadi lebih baik,” kata President Director RedDoorz Indonesia Mohit Gandas. ***

Sumber: Antaranews

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya