Konser Westlife di Gelora Bung Karno Bakal Spektakuler, Harga Tiketnya?

KLIKNUSAE.com – Konser Westlife di Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023 mendatang menjanjikan pertunjukan spektakuler. Ada yang bakal berbeda dengan konser-konser grup vokal Westlife sebelumnya.

Kehadiran Westlife sendiri,  bukan yang pertama kalinya  ke Indonesia. Pertunjukan terakhirnya digelar di ICE BSD pada tahun 2019.

Sementara untuk kali ini konsernya dalam rangkaian “The Wild Dreams Tour” Jakarta akan dilaksanakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Harry Sudarma selaku Co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment mengatakan, konser Westlife kali ini akan jauh berbeda dengan yang terdahulu.

BACA JUGA: Kemenhub Gelar Konser Musik di Terminal, Undang Artis Papan Atas

Secara kapasitas tempat, Stadion Madya mampu menampung hingga 20 ribu penonton.

“Skala produksi, performance sangat berbeda akan spektakuler. Dari Westlife juga bilang pertunjukan kami akan berbeda. Bakal lebih dekat dengan penggemarnya melalui  magical,” ujar Harry saat jumpa pers konser Westlife di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa 24 Mei 2022.

Harry mengatakan, sampai saat ini belum menerima daftar permintaan untuk produksi panggung.

Namun ia memastikan bahwa permainan visual, LED, tata suara konser dan gimmick yang ditampilkan akan memanjakan penonton.

Bawakan Lagi-lagu Album Terbaru

Dari sisi musik, boyband asal Irlandia ini juga akan membawakan lagu-lagu dari album barunya, “The Wild Dreams”.

BACA JUGA: Pemerintah Bisa Terbitkan Izin Konser Musik, Ini Syaratnya

Meski demikian, single hits-nya tetap muncul untuk memuaskan kerinduan penggemar Westlife.

“Song list dan set list belum terima. Tapi layaknya sebuah konser mungkin berdurasi 90 menit. Ada sekitar 14-15 lagu dalam  interaksi dengan penggemar saat  performance,” jelasnya.

Westlife juga belum meminta daftar permintaan khusus untuk para personel yakni Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne.

Namun menurut Harry, Westlife tidak akan meminta hal yang “aneh”, mengingat sifatnya yang sangat ramah.

BACA JUGA: Rossa Rayakan Ultah di Industri Musik dengan Konser ‘Rossa 25 Shining Years Concert’

“Mungkin berkaca di tahun-tahun kemarin. Dari artisnya juga sangat humble. Bukan artis yang ribet sepertinya. Westlife sangat down to earth bahkan masih bisa jalan-jalan ke mall,” kata Harry.

Sementara itu, semua kelas pada konser ini akan memiliki nomor tempat duduk.

Menurut Harry, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya saling dorong dan berdesakan untuk mendapat posisi terbagus.

BACA JUGA: Grup Band Noah Rekam Ulang Taman Langit Seperti Apa Tantangannya

“Itu semua disiapkan agar flow dari tiket masuk, menonton sampai pulang bisa lancar. Ada nomornya juga. Jadi tidak perlu lari-larian, tinggal duduk di depan, keamanan jarak akan jauh lebih aman,” katanya.

Penjualan tiket konser “The Wild Dreams Tour” akan dimulai pada 28 Mei 2022 di http://www.westlifeinjakarta.com/ pukul 10.00 WIB.

Tiket akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni Cat 1 Rp3.500.000, Cat 2 Rp2.750.000, Cat 3 Rp2.450.000, Cat 4 Rp1.750.00 dan Cat 5 Rp1.450.000.

***

Sumber: Antaranews

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya