Pengen Mudik? Ada Diskon Tiket Hari Raya Hingga 50 Persen Lho

KLIKNUSAE.com – Pengen mudik? Nih, mumpung ada diskon tiket Hari Raya yang bisa menjadi kesempatan pulang kampung lebih irit.

Sebuah platform perjalanan tiket.com telah mempersiapkan Program Tiket Hari Raya. Program tersebut diluncurkan sejalan dengan kebijakan pemerintah yang memberikan kelonggaran selama pandemic.

“Dua tahun sejak pandemi, kita dibuat untuk menjaga dan menahan diri. Nah, sekarang dengan kasus Covid-19 yang membaik, penanganannya pun sudah baik. Maka dari itu kami semangat untuk yang sekarang kembali menghadirkan Tiket Hari Raya,” kata Co-founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa dalam konferensi pers virtual, Senin 11 April 2022.

BACA JUGA: Harga Tiket Kereta Lebaran Terbaru Kereta Garut-Pasar Senin Sudah Bisa Dipesan

Menurutnya, Lebaran 2022 menjadi momen yang tepat kembali diadakannya mudik mengingat saat ini relaksasi regulasi untuk perjalanan serta kondisi vaksinasi Covid-19 di Indonesia yang sudah baik mendukung berlangsungnya kegiatan mudik.

Potongan Tiket Pesawat Domestik

Sementara itu, VP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan terdapat banyak potongan harga yang ditawarkan untuk pembelian tiket pesawat domestik dan luar negeri.

Termasuk, tiket kereta api, akomodasi hotel, serta berbagai aktivitas hiburan yang dihadirkan dalam THR oleh tiket.com.

Adapun program Diskon Tiket Hari Raya ini sendiri diketahui telah berlangsung sejak 11 April kemarin hingga 2 Mei 2022 mendatang.

BACA JUGA: Titik Kemacetan Mudik Lebaran di Jabar Mulai Dipetakan, Dimana Saja?

“THR kali ini kita berikan diskon 50 persen dan tambahan potongan sampai Rp550 ribu untuk semua produk. Belum lagi di jam 17.00- 21.00 WIB kita selalu ada diskon pol-polan yang diskonnya semakin banyak,” kata Maria.

Nah, khusus untuk pembelian tiket pesawat domestik, THR 2022 Tiket.com menyediakan diskon 10 persen dan potongan tambahan Rp260 ribu.

Kemudian, untuk pembelian tiket pesawat internasional, terdapat diskon 10 persen dan potongan yang lebih besar, yaitu Rp600 ribu sudah disiapkan oleh Tiket.com.

Lalu, pada akomodasi hotel domestik, Tiket.com memberikan diskon hingga 50 persen serta tambahan potongan Rp550 ribu, sedangkan untuk pembelian akomodasi hotel internasional diskon yang diberikan sebesar 60 persen dan tambahan potongan Rp550 ribu.

BACA JUGA: Naik Kereta Api Tak Perlu Test Antigen, Ini Aturan yang Masih Berlaku

Tidak ketinggalan, untuk atraksi hiburan di destinasi wisata domestik ada juga diskon sebesar 15 persen disertai potongan tambahan hingga Rp1 juta.

Lalu untuk atraksi hiburan di destinasi wisata internasional juga dihadirkan diskon sebesar 5 persen dengan potongan tambahan hingga Rp1 juta.

Tiket kereta api pun ikut didiskon untuk mempermudah masyarakat Indonesia menjalani mudik lewat jalur darat dengan diskon hingga 20 persen. Selengkapnya, daftar diskon bisa dilihat langsung di aplikasi Tiket.com.

***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya