Jam 10 Malam Presiden Jokowi Keluar Dari Tenda, Ngapain?

KLIKNUSAE.com – Jokowi keluar dari tenda. Waktu menujukkan pukul 10 malam. Mengenakan pakaian kasual, jaket merah dipadu sarung warna hijau sang Presiden tampak duduk tepat di depan tenda.

Keseruan camping ala anak kekinian  (milenial) inilah yang dibagikan Presiden Jokowi dalam akun instagramnya @jokowi pada Selasa (15/3/2022).

Selamat pagi. Bagaimana rasanya bermalam di lokasi Ibu Kota Nusantara? Udara sejuk dan cuaca cerah tadi malam. Bulan menjelang purnama pun sampai terlihat dari sela pepohonan.

BACA JUGA: Berapa Harga Tenda Presiden Jokowi, Ingin Tau? Ini Spesifikasinya

“Sekitar pukul sepuluh, saya keluar dari tenda. Pak Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI yang tendanya tak jauh dari saya rupanya juga sedang di luar. Penghuni tenda-tenda lainnya, para menteri pun nimbrung,” kata Jokowi keluar dari tenda dana menyampaikan cuitannya.

“Jadilah kami berbincang santai di bawah langit IKN yang cerah. Menjelang tengah malam, kami kembali ke tenda masing-masing untuk beristirahat,” lanjutnya.

Presiden Jokowi menikmati udara malam saat Camping di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timut. (Instagram/@jokowi)

Bukan hanya Jokowi, beberapa menteri dan pejabat lain juga menginap di IKN, salah satunya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Gaya Jokowi saat camping di Titik Nol IKN mengundang perhatian publik. Pasalnya, Jokowi tampil kasual mengenakan sarung berwarna hijau dan jaket berwarna merah putih bertuliskan G20.

Usai bermalam di IKN, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan.

BACA JUGA: Mandalika Wonderful Ride 2022, Tempuh Jarak 1.500 Km, Untuk Apa?

Presiden dan Ibu Iriana berangkat dari tempatnya menginap sekitar pukul 07.00 WITA dengan menggunakan rangkaian kendaraan.

Di Bandara Sepinggan, kepulangan Presiden dan Ibu Iriana tampak dilepas oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Imam Sugianto, dan Danlanud Dhomber Kolonel Pnb. Sidik Setiyono.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya