Super Air Jet Tambah Rute Baru, Kali Ini Menyasar Jakarta-Jambi-Lampung-Balikpapan

KLIKNUSAE.com – Super Air Jet tambah rute baru. Kali ini yang disasar adalah Jakarta-Jambi-Lampung dan Balikpapan.

Maskapai anyar ini rencananya mulai menyiapkan layanan penerbangan tujuan beberapa daerah tersebut pada pada 25 Februari mendatang.

“Destinasi baru Super Favorit dari Jakarta menuju Jambi, Lampung dan Balikpapan serta rute baru Batam ke Pekanbaru,” jelas Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangan persnya, Minggu 6 Februari 2022.

BACA JUGA: Super Air Jet, Maskapai Baru Yang Menyasar Kaum Milenial

Super Air Jet akan terbang dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) Terminal 2D, ke Bandar Udara Sultan Thaha, Jambi (DJB).

Kemudian ke  Bandar Udara Radin Inten II Lampung di Tanjung Karang (TKG),  Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN).

Dilanjutnya ke Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Kepualuan Riau (BTH). Dan, Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau (PKU).

Dalam melayani rute penerbangan ini, Super Air Jet tambah rute baru menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

BACA JUGA: Naik Super Jet Jakarta-Yogyakarta Ongkosnya Hanya Rp 367 Ribu

Jadwalnya Keberangkatan Super Air Jet

1. Lampung

– Supers terbang dengan nomor IU-800 dari Jakarta pukul 09.00 WIB dan tiba di Bandar Udara Radin Inten II pada 09.50 WIB.

– Penerbangan sebaliknya, tujuan Jakarta menggunakan nomor IU-801 dari Lampung (TKG). Waktu lepas landas pukul 10.30 WIB, sedangkan kedatangan 11.20 WIB.

2. Jambi

– Menuju kota berjuluk Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, Supers akan terbang dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta bernomor IU-842 pukul 10.10 WIB dan waktu tiba pada 11.25 WIB.

– Untuk tujuan Jakarta dari Jambi (DJB), Supers akan menggunakan nomor terbang IU-843 yang memiliki jadwal keberangkatan pukul 12.10 WIB dengan waktu kedatangan pada 13.25 WIB.

3. Balikpapan

– Dari Jakarta pukul 14.30 WIB dengan nomor penerbangan IU-600. Jadwal tiba di Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan pukul 17.45 WITA.

BACA JUGA: Bandara Soetta Andalkan Roombox Untuk Tampung Traveler

– Tujuan Jakarta akan dilayani pada hari berikutnya. Nomor terbang IU-601 terbang pukul 07.00 WITA dan memiliki waktu kedatangan pada 08.10 WITA.

4. Batam

– Super Air Jet sudah menerbangi dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ke Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan Bandar Udara Internasional hang Nadim di Batam. Kini menawarkan rute Pekanbaru-Batam-Pekanbaru.

– Nomor penerbangan IU-836 dari Pekanbaru (PKU) pukul 14.50 WIB dan dijadwalkan tiba pada 15.45 WIB.

– Masih di hari yang sama, terbang sore semakin menambah pengalaman baru. Nomor terbang IU-837 lepas landas dari Batam (BTH) pada 16.25 WIB, diperkirakan tiba pukul 17.15 WIB. ***

Sumber: detikcom

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya