Bagi Kopi Signature,Tempat Nongkrong Baru Di Kota Bandung, Keren Lho

KLIKNUSAE.com – Bagi Kopi Signature Cafe hadir di penghujung tahun 2021 bagi yang ingin mendapatkan nuansa baru. Terutama yang menyukai alam terbuka, sambil menikmati hangat kopi.

Sejak di-launching Sabtu, 18 Desember 2021, kafe yang terletak di Jalan Lemah Nendeut No 7, Kota Bandung, Jawa Barat ini langsung menjadi buruan kaum muda.

Tak sedikit pula mereka yang membutuhkan ruang kerja di luar kantor, memilih kafe yang berada tepat di area  Sari Ater Kamboti Hotel ini untuk mendapatkan suasana baru.

BACA JUGA: Hotel Sari Ater Kamboti Buka Fasilitas Private Gateball Court, Seperti Apa?

Disini, bisa menikmati kesejukan Kota Bandung sembari menyesap kopi dengan aneka ragam menu. Sungguh, menawarkan pengalaman unik tersendiri.

Menyuguhkan konsep outdoor dengan ornamen yang sangat cozy, membuat pengunjung mendapatkan ruang komunal untuk melepaskan penat, setelah seharian beraktivitas.

Bagi Kopi Signature Cafe. (Kliknusae.com/Adhi)

Kafe bernuansa industrialis modern ini didominasi unsur kayu, besi, dan warna putih, sehingga mampu memunculkan kesan Instagramable di setiap sudutnya.

Kliknusae.com, Selasa 21 Desember 2021, berkesempatan berkunjung ke Bagi Kopi Signature yang memiliki area parkir cukup luas tersebut.

BACA JUGA: Sandiaga Sebut Tol Cipali Dongkrak Kunjungan Wisatawan ke Sari Ater 100 Persen

Tidak saja, untuk kendaraan roda empat, pesepeda, sepeda motor bahkan bus sekalipun bisa meluncur di lokasi ini.

Buat kalian yang dari luar kota Bandung, juga tidak terlalu sulit untuk menjangkau lokasi Bagi Kopi Kafe.

Lokasinya Yang Muda Dijangkau

Begitu yang memilih keluar dari gerbang Tol Pasteur, tinggal belok kiri ke arah Kampus Maranatha Jalan Surya Sumantri dengan jarak tempuh tak lebih dari 15 menit.

Ikuti terus beberapa meter hingga memasuki Sari Ater Kamboti Hotel di Jalan Lemah Nendeut. Kafe yang diawaki para anak muda ini, persis berada di belakang hotel Kamboti.

Beberapa menu yang bisa dipesan saat berkunjung ke sana adalah es kopi Bagi Kepastian seharga Rp 20.000, atau Bagi Ingatan dan Bagi Kasih Sayang yang masing-masing memiliki harga Rp 25.000 untuk ukuran large.

Suasana di sudut lain Bagi Kopi Signature yang terletak di area Sari Ater Kamboti Hotel, Kota Bandung. Foto: Kliknusae.com/Adhi

Selain memiliki keunggulan kopi, kafe Bagi Kopi juga menyediakan beberapa menu makanan. Ada, Main Course, seperti Katsu Rice Bowl dengan tiga bumbu; blackpepper, Mushroom, dan Sambal hijau dengan harga Rp. 28.000,-

Untuk Dinsum, ada Hakau ( 4 pcs), Siomay Mozaa, Siomay Seafood, Siomay Nori masing-masing seharga Rp 18.000.

BACA JUGA: Merasakan Pengalaman Wisata di Sari Ater yang Super Lengkap. Mau Coba Juga?

Buat kalian yang hanya sekedar ingin ngopi sambal ditemani cemilan ada, Tahu Walk Rp. 18.000, Sausage & Fries Rp. 20.000,-, Fries Pautine, Fries Bolognaise, Brulle Bomb, Spring Roll dengan rata-rata harga per porsi, Rp. 19.000,-.

Nah, kalian punya rencana ngopi bareng temen-temen, nugas atau sekedar bersantai? Boleh tempat ini, tapi tetap patuhi protokol kesehatan ya Wargi Bandung. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya