Armor Genuine Coffee, Tempat Nongkrong Baru di Jantung Kota Bandung

KLIKNUSAE.com – Armor Genuine Coffee & Roastery, kini bisa menjadi pilihan baru kamu saat bingung mencari tempat ngopi.

Berada di jantung Kota Bandung, Jawa Barat, tempat ini baru saja launching pada, Rabu 29 September 2021.

Sebuah coffee shop yang mengusung konsep taman terbuka persis di Simpang Lima Bandung, yang selama ini menjadi tujuan favorit wisatawan.

“Konsep ini kami bangun untuk memberikan rasa yang berbeda bagi para eksekutif muda. Kebetulan, kami berada tak jauh dari pusat property, mulai apartament, bank, perkantoran dan pusat niaga lainnya,” kata Owner Armor Genuine Coffee, Renaldi Husada ketika ditemui Kliknusae.com, usai pembukaan resto yang ke-5 ini.

Owner Armor Genuine Coffee & Roastery, Renaldi Husada. (Foto: Kliknusae.com/adhi)

Menurut Renaldi, ide pembukaan kafe ini terinspirasi oleh semakin kuatnya pengunjung yang menginginkan tempat nongkrong dengan suasana terbuka.

BACA JUGA: Henry Husada: Saya Berikan Hotel Termegah Ini Untuk RS Korona

Dengar tanaman hijau, akan memberi rasa nyaman, tenang, dan sangat tepat buat refreshing. Apalagi ditengah pandemi yang belum berakhir seperti sekarang.

Tempat nongkrong sambil menikmati kopi di alam terbuka yang disiapkan Armor Genuine Coffee & Roastery, (Foto: Kliknusae.com/adhi)

“Itulah, kenapa kami pilih untuk memberikan 70 persen ruang terbuka. Supaya lebih enak nongkrongnya. Terlebih menjelang sore, suasananya nyaman banget disini,” ujarnya.

Ditambahkan Renaldi, keinginannya untuk membangun tempat ngopi di kawasan ini karena ingin memfasilitasi para pekerja maupun penghuni apartement, saat bingung mencari tempat nongkrong.

Ada live music yang akan menemani pengunjung (Foto: Kliknusae.com/adhi)

“Tak jauh dari sini, juga ada pusat kuliner, yang setiap malam selalu penuh. Bandung ketika akhir pekan selalu saja menghadirkan kenangan. Disini, kami memberikan tempat untuk berbagi cerita setelah jenuh oleh aktivitas rutin setiap hari,” ungkap Renaldi.

BACA JUGA: Duo Srikandi Kagum Grup Siap Menjalankan RS Korona

Ruang Outdoor Yang Ditata Artistik

Di sini tersedia meja dan kursi kayu, dilengkapi dengan lampu gantung nan instagenic demi menerangi saat malam tiba.

Bersantai di sisi indoor, ada taman dengan kursi artistik, kamu bisa ngopi sekalian menikmati suasana asri Kota Bandung.

Lokasi Armor Genuine Coffee & Roastery, berada tepat di depan Apartement Grand Asia Afrika, Kota Bandung. (Foto: Kliknusae.com/adhi)

Layaknya coffee shop pada umumnya, Armor Genuine juga mempunyai minuman andalan. Bedanya, minuman yang disajikan di sini mempunyai ke khasnya sendiri.

Seperti Artomoro Gula Aren, minuman andalan coffee shop ini terbuat dari gula aren murni dengan kopi berkualitas tinggi.

BACA JUGA: Kaniva Student Coffee; Sarana Implementasi Kewirausahaan Mahasiswa

Dengan minum seruputan Artomoro, kamu diharapkan bisa teringat kembali bahwa kini ada tempat ngopi yang bikin gak gabut.

Pecinta kopi, juga dapat menjajal Artomoro Coffe Blend, Ada juga makanan ringan dan cake sebagai pendamping minum kopi.

Owner Kagum Group Henry Husada saat memberikan sambutan dalam launching Armor Genuine Coffee & Roastery. (Foto: Kliknusae.com/adhi)

Kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 22.000 demi menikmati sajian di Armor Genuine.

Ngopi Sembari Menunggu Senja

Coffee shop terbaru di Kota Bandung ini buka setiap setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Terletak di Jalan Sunda No 8 atau tepat persis di depan Apartement Grand Asia Afrika.

“Rekomendasi waktu terbaik untuk berkunjung ke sini, sore hari, sekitar pukul 16.30 WIB ke atas, bisa sambil menyaksikan sunset (senja) diantara selipan gedung-gedung Jalan Sunda, Jalan Asia-Afrika,” kata Manager Armor Genuine, Dany Alamsyah.

Suasana Armor Genuine Coffee & Roastery pada awal pembukaan . (Foto: Kliknusae.com/adhi)

Kalian, juga bisa di coba Cilok Krispi, Nasi Goreng Sushi, bolognaise dan beberapa menu lainnya.

Mulai hari ini sampai, Minggu 3 Oktober 2021 masih ada promo diskon 50 persen. Tapi, jangan khawatir, setelah itu Armor Genuine masih akan memberika diskon hingga 29 persen.

Menu kopi menjadi andalan di Armor Genuine Coffee & Roastery. (Foto: Kliknusae.com/adhi)

Sementara itu, dalam acara launching hari ini hadir juga Founder KAGUM Group Henry Husada. Dalam kesempatan memberikan sambutan, ia mengapreasiasi berdirinya kafe baru tersebut.

“Tentu, ini bisa menjadi pilihan lain bagi para penikmat kopi. Semoga, kehadiran kafe ini bisa membangkitkan sektor pariwisata yang sempat terpuruk akibat pandemi. Saya juga mengingatkan agar pengunjung tetap menjaga protokol kesehatan.

Sebelumnya juga sudah berdiri Armor Rabbit Town, Armor The Centrum, Armor Riau, dan Armor Dago. Semua memiliki konsep yang berbeda-beda. ****

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya