eL Hotel Royale Luncurkan Paket “Pak Radhen” Selama Ramadhan

Ayu memastikan a©L Hotel Royale Yogyakarta Malioboro melakukan protokol kesehatan dengan sangat ketat, baik terhadap tamu maupun staff.

Pengolahan makanan yang dilakukan oleh hotel ini pun pasti terjamin higienis. Dari mulai pengunjung memasuki area hotel sudah tersedia tempat mencuci tangan, handsanitizer, dan juga alat pendeteksi suhu badan secara otomatis.

“Para karyawan pun akan menyambut pengunjung dengan aman dan nyaman dengan mengenakan faceshield dan sarung tangan,” kata dia.

Selain paket buka puasa, pihak manajemen hotel juga menawarakan paket menginap dengan harga terjangkau selama Bulan Ramadhan.

Hanya dengan mulai dari Rp. 540.000,-net/kamar per malam, para tamu sudah dapat menikmati nyamannya menginap di hotel berbintang empat yang terletak di jantung kota Malioboro.

“Tak hanya menginap, dengan paket tersebut para tamu sudah dapat menikmati menu sarapan ataupun sahur dan juga buka puasa all you can eat  untuk dua orang selama menginap,” kata dia.

Pihak hotel memberikan harga khusus selama bulan Ramadhan yang bisa diakses dengan reservasi langsung melalui telepon ke: 0274 – 5014 11 atau melalui whatsapp ke nomor: 0819 9366 8899, serta melalui website resmi www.el-hotels.com. (ANT/adh)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya