eL Hotel Royale Luncurkan Paket “Pak Radhen” Selama Ramadhan

Bukber Pak Radhen atau Paket Ramadhan Enak ini juga menyajikan live music setiap hari selama bulan Ramadhan dan live cooking yang makin membuat suasana berbuka puasa dengan orang-orang terdekat menjadi semakin menyenangkan, hangat, dan berkesan.

Untuk menikmati Paket Ramadhan Enak dari a©L Hotel Royale Yogyakarta Malioboro ini, masyarakat tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena hanya dengan Rp79.000 nett/orang saja masyarakat sudah bisa menikmati semua yang tersedia.

Ada pula area minuman yang lengkap mulai dari minuman pembuka hangat seperti aneka wedangan hingga es campur dengan beraneka ragam topping yang mengguggah selera. Tak hanya itu, terdapat 15 pondokan lagi di mana para pengunjung bebas memilih untuk menikmatinya dan disajikan secara live cooking oleh para attendant.

“Dengan adanya paket Ramadhan dengan harga yang terjangkau ini, kami berharap masyarakat tetap bisa merasakan momen berbuka puasa yang berkesan di tengah pandemi yang masih melanda Indonesia,” kata dia.

Selain memiliki beragam menu pilihan dan harga yang terjangkau, “Pak Radhen” juga memberikan special deals, yaitu buy 9 free 1. Jadi, setiap pemesanan yang dilakukan oleh sembilan orang akan mendapatkan gratis tambahan satu orang.

Paket ini dapat dinikmati mulai pukul 17.30 sampai 21.00 WIB di Prambanan Restaurant yang berada di a©L Hotel Royale Yogyakarta Malioboro lantai 1.

Selama Ramadhan, a©L Hotel Royale Yogyakarta Malioboro hadirkan paket “Pak Radhen” (PR a©L Hotel Royale Yogyakarta).

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya