Pusat Perbelanjaan di Kota Bandung Mulai Dipadati Pengunjung

Parkir kendaraan roda dua maupun roda empat mulai memadati halaman sejumlah toko yang telah beroperasi. Rata-rata pembeli datang berkelompok, bersama teman dan para orang tua dengan tetap mengenakan masker.

Di salah satu outlet di Jalan Dago juga memasang poster diskon hingga 70 persen. Sejak pagi, pukul 10.00 WIB, kendaraan terlihat berjejer memadati area parkir.

Salah satu pembeli, Indra (30), mengaku dirinya mengincar beberapa merek baju yang tengah diskon.

“Enakan belanja langsung seperti ini, daripada beli di online. Kita bisa  mencoba dan memilih sendiri pakaian yang ada. Kemungkinan gagal memilih itu kecil,” kata Indra yang bekerja sebagai salah satu designer di perusahaan hospitality ini.

Pertimbangan lain Indra memilih belanja offline ditengah pandemic Covid-19 karena juga tertarik oleh banyaknya diskon.

“Lagi banyak diskon juga sih. Sebetulnya  beli di online juga banyak diskon, tapi takut ukurannya enggak pas, apalagi badan saya, segede begini,” lanjutnya sambil tersenyum.

Indra sendiri mengaku memahami risiko bepergian keluar rumah di tengah pandemi. Karenanya, dia tetap mengenakan masker dan menjaga jarak antar orang.

“Prokes tetap kita jagalah. Kan ini masih pandemi, kita gak tau apakah pengunjung yang datang, semuanya sehat, gak terinfeksi Covid-19,” tambahnya tenang. (adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya