Hasil Survei, Ini Pilihan Kerja Karyawan di Tengah Pandemi Covid-19

“Kami berharap bisa memberikan talent terbaik yang dapat mengembangkan bisnis dan memulihkan kembali perekonomian di Indonesia,” tutur Lim.

Selain pembaruan pada website dan aplikasi, JobStreet juga menjalankan beberapa inisiatif untuk partner karier salah satunya melalui program Level Up Your Career yakni kerja sama JobStreet dan FutureLearn, situs penyedia kursus online yang menyediakan lebih dari 80 kursus gratis yang mencakup keahlian-keahlian yang akan membantu karier.

Beberapa kursus yang paling diminati adalah digital marketing, bahasa Inggris dan people management. Sejak diluncurkan tanggal 29 Maret 2021, lebih dari 10 ribu pekerja telah mendaftar untuk mengambil kursus melalui program ini.

Berikutnya, ada Virtual Career Fair yakni pameran pekerjaan online pada 16-18 Maret 2021 untuk menyediakan lebih banyak kesempatan bekerja bagi masyarakat Indonesia. Pameran pekerjaan ini mendapatkan 474.665 kunjungan sekitar 19.735 pendaftaran, 355.227 lamaran pekerjaan dan lebih dari 6.500 interaksi langsung antar pencari kerja dan perwakilan perusahaan melalui live chat. (*/adh)

Sumber: Antara

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya