3 Maskapai Ini Suguhkan Kenyamanan Tidur di Tengah Penerbangan. Tertarik Coba?

Kliknusae.com – Melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat, tidur menjadi salah satu solusi agar lama perjalanan tak begitu terasa. Menaiki pesawat dengan fasilitas tidur yang terbaik tentu jadi salahsatu kemewahan.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut tentunya dengan biaya yang cukup fantastis. Pasalnya, penambahan fasilitas tidur tersebut berarti mengurangi jumlah kuota penumpang. Berikut rangkuman maskapai dengan fasilitas tidur terbaik versi CNN:

Etihad Residence

Etihad Residence jadi urutan teratas fasilitas tidur di penerbangan komersilnya. Tampak seperti apartemen, terdapat ruang kamar yang menjadikan pengalaman terbang sangat mewah.

Pesawat ini memiliki ruang duduk dengan dinding tinggi, yang dilengkapi sofa dengan dua tempat duduk berbahan kulit. Lalu terdapat juga tempat tidur ganda di ruangan terpisah. Kamar mandinya dilengkapi shower. Rasanya seperti anda terbang dengan jet pribadi!

Emirates 777-300ER

First class terbaru Emirates pada Boeing 777-300ER memanfaatkan kamera CCTV. Dengan begini, penumpang akan lebih mudah memanggil pramugari. Pada pesawat ini, Emirates mengurangi warna mengkilap seperti pada pesawanya yang lain.

Terdapat kursi yang bisa dijadikan kasur, kursi ini tersedia di setiap bagian depan. Untuk penumpang yang berada di kursi bagian tengah kabin, tersedia fasilitas jendela virtual yang dilengkapi kamera dan layar HD.

Dengan fasilitas ini, pengalaman penerbangan akan lebih menyenangkan.

Singapore Airlines A380

Fasilitas tempat tidur ganda juga digunakan pada pesawat Airbus A380 milik Singapore Airlines. Di pesawat ini  ada pilihan tempat tidur ganda untuk penumpang. Makin mewah dengan kamar yang besar diisi kursi putar dan tempat tidur terpisah.

Terdapat juga meja makan, meja kerja yang besar, dan ruang rias terpisah. Maskapai juga memberikan opsi bagi penumpang yang ingin menyatukan atau memisah beberapa kamar.

Terdapat partisi pemisah ruangan yang dapat diubah jika penumpang ingin menyatukan dua ruangan tersebut. (JV/TSS)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya