Mengawali 2021, Ini 7 Film Animasi Yang Asyik Buat Ditonton

Di kehidupan barunya, dia juga mendapatkan kemampuan super yang tak terduga dan mengganti namanya menjadi Rimuru Tempest

Di musim kedua, anime ini akan menceritakan kelanjutan petualangan Rimuru Tempest di dunia yang baru. Rimuru akan berjuang memecahkan misteri tentang kehancuran kota yang telah dibangunnya bersama para monster, teman-teman barunya di dunia lain.

Kisah yang unik juga membuat manga yang satu ini mendapatkan beragam penghargaan, salah satunya dengan memenangkan penghargaan di ajang Bookwalker Award 2018. Sebelumnya, versi novel ringan serial ini juga mendapatkan penghargaan serupa dari Bookwalker Award edisi 2017.

Cells at Work! (IMDB)

Cells at Work!

Jika anime lain mengisahkan fantasi, fiksi, dan petualangan manusia, serial ini justru menceritakan tentang kehidupan sel-sel dalam tubuh manusia.

Alur cerita anime ini menggambarkan pergulatan triliunan sel-sel yang ada di dalam tubuh untuk memastikan kesehatan manusia setiap harinya. Dari triliunan sel yang ada di tubuh manusia, “Cell at Work!” akan berfokus pada dua sel utama, yaitu sel darah merah yang bernama AE3803 dan sel darah putih bernama U-1146.

Sebagai anime yang edukatif, Cell at Work! berhasil masuk ke dalam daftar anime terbaik untuk pembaca pria dari Kono Manga ga Sugoi! Guidebook 2016. Beberapa praktisi kesehatan dunia juga memuji anime ini karena mampu menggambarkan cara kerja sel dalam balutan kisah yang menarik dan edukatif.

Selain itu, ada juga serial spin-off terbarunya yang berjudul “Call at Work! Black Code” yang khusus bercerita tentang perjuangan sel tubuh menghadapi kondisi kesehatan yang buruk akibat kebiasaan mengkonsumsi alkohol, rokok, dan stres. (*)

Sumber: Antaranews.com

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya