Hangry, Multi-Brand Virtual Restaurant Pertama di Indonesia Hadir di Bandung

Kelima brand tersebut adalah Moon Chicken by Hangry yang menyajikan ayam goreng ala Korea dengan ragam rasa yang bisa dipilih, San Gyu by Hangry yang menyajikan rice bowl ala Jepang.

Ada, Dari Pada by Hangry yang menyajikan minuman berbahan dasar kopi, susu dan yakult serta yoghurt, Nasi Ayam Bude Sari by Hangry yang menyajikan menu nasi dan ayam dengan resep khas Indonesia, serta Ayam Koplo by Hangry yang menyajikan ayam geprek dengan resep andalan khas Indonesia.

“Kehadiran di Bandung merupakan langkah penting bagi kami dalam mencakup wilayah yang lebih luas dan menjadi lebih dekat dengan pelanggan,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry dalam keterangan persnya, pekan ini.

Memiliki misi untuk memberikan kegembiraan pada tiap momen pelanggan, hadirnya outlet pertama Hangry di Bandung juga menjadi optimisme untuk mencapai target 150 outlet di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2021.

“Bandung sudah terkenal sebagai surganya kuliner bagi banyak masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, kami membuktikan optimisme untuk menjadi pilihan masyarakat karena kami yakin bahwa menu-menu dari brand Hangry juga dapat menjadi yang terbaik dari khazanah kuliner di Bandung,” lanjut Abraham.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya