Jung Woo-sung Gantikan Peran Bae Sung-woo dalam “Delayed Justice”

“Meskipun waktu yang diberikan untuk persiapan singkat, Jung Woo-sung benar-benar membenamkan dirinya dalam karakter tersebut sejak awal syuting,” kata pihak staf drama seperti diwartakan Soompi, Rabu.

“Delayed Justice” berkisah tentang dua pria yakni Park Tae-yong dan Park Sam-soo yang mewakili para korban salah tuduh dan tak mendapatkan keadilan.

Tae-yong (diperankan Kwon Sang-woo), seorang pembela umum bermodalkan ijazah sekolah menengah atas (SMA), sementara Sam-soo sebelumnya berprofesi jurnalis namun harus menjadi seorang pengangguran karena aksi culas atasannya.

Pemeran Sam-soo, Sung Woo baru-baru ini terkena kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Akibatnya, lisensi mengemudi sang aktor ditangguhkan.

Setelah berita tersebut tersebar, pihak staf drama mengumumkan Sung-woo meninggalkan drama dan digantkan Woo-sung, rekan satu agensinya mulai episode 17.

“Delayed Justice” yang sempat tak tayang akan kembali hadir episode 13 pada 1 Januari pukul 20.00 waktu pemirsa di Korea Selatan dan 2 Januari pukul 20.45 untuk penonton Indonesia. (*)

Sumber: Antaranews

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya